|
Menu Close Menu

Keluarga Besar NBI Nikmati Wisata Kuliner Bakso Prasmanan di Launching Kedai Bakso Bucin Wiyungan

Selasa, 25 Juli 2023 | 18.41 WIB

H. Sugiharto, Ketua Harian NBI Holding saat menikmati bakso Bucin Wiyungan dalam acara launching. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya-  Launching kedai bakso Bucin Wiyungan yang ada di kawasan  Wiyung Kota Surabaya. Senin,(24/07/2023), kemarin mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat.


Terbukti, terlihat ratusan masyarakat berbondong-bondong untuk menikmati bakso yang disajikan secara prasmanan ini. Bahkan tampak, beberapa  pengunjung harus rela antri di kedai bakso tersebut. 


Tidak hanya itu, keluarga besar Nusa Bangsa Indonesia (NBI) yang Ketua Umumnya HRM Khalilur S Abdullah Sahlawiy atau yang biasa dikenal Ra Lilur, ikut memberikan support secara nyata atas usaha kedai bakso Bucin Wiyungan. 


Sebagai bentuk dukungannya, puluhan tim NBI bersama tim Bandar Indonesia Grup (BIG) yang merupakan salah satu perusahaan pimpinan Ra Lilur hadir dan ikut menikmati  bakso milik Bunda Cindy. 


“Bakso Bucin ini memang beda. Pentolnya, dan isian yang ada di dalamnya juga sangat enak. UMKM ini harus disebarkan ke beberapa daerah di seluruh Indonesia,” jelas H. Sugiharto, Ketua Harian NBI Holding saat ditemui media disela-sela menikmati kuliner bakso Bucin Wiyungan. 


Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Mas Totok itu mengatakan, bahwa pihaknya bersyukur dapat hadir di launching Bakso Bucin terlebih bersama keluarga besar NBI.


“Saya bersama dengan anggota NBI sangat bersyukur bisa meramaikan acara launching ini. Semoga ini menjadi salah satu bentuk support dari NBI kepada pelaku usaha di tanah air, termasuk Bunda Cindy,” tandas mantan Ketua Umum BADKO HMI Jatim ini. 


Ditempat yang sama, Miftakhul Ulum, Ketua Filantropi NBI Miftahul Ulum menuturkan, bahwa usaha milik Bunda Cindy ini perlu disebarluaskan.


“Sangat nikmat sekali, enak dan rasanya pas. Ini perlu ada cabang di berbagai daerah, kalau bisa seluruh nusantara agar masyarakat dapat menikmati lezatnya Bakso Bucin ini,” pungkas pria yang akrab disapa Cak Ulum ini. 

Bagikan:

Komentar