|
Menu Close Menu

Puji Pidato Ketum AHY, Elok : Itu Menjadi Motivasi Bagi Kader untuk Memenangkan Demokrat di Pemilu 2024

Sabtu, 15 Juli 2023 | 23.55 WIB

Elok Cahyani bersama kader Partai Demokrat saat nonton pidato Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Ketua Umum DPP Partai  Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pidato politiknya yang disiarkan secara langsung. Jumat (14/7) pukul 19.30 WIB.


Dalam pidato tersebut AHY menyampaikan 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan, merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia. Dan hal itu menjadi  agenda yang akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024, dan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilpres 2024. 


Pidato Ketum AHY mendapatkan respon positif dari kader Partai Demokrat di Kota Surabaya. Elok Cahyani, anggota DPRD Kota Surabaya dari Demokrat mengapresiasi dan menyebut apa yang disampaikan Ketum AHY akan menjadi penyemangat bagi dirinya untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. 


" Pidato Ketum Mas AHY menjadi pelecut bagi kita agar tetap konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat," tukas Elok saat dikonfirmasi terkait responnya pada pidato AHY. Sabtu,(15/07/2023).


Sebagai Bacaleg patahana kata Elok, dirinya akan berjuang maksimal untuk memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang. Semua itu demi terwujudnya perubahan dan perbaikan sebagaimana diinginkan oleh Partai Demokrat. 


Untuk itu, politisi perempuan yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya ini mengajak kepada seluruh kader  agar mensolidkan barisan, bahu membahu mewujudkan perubahan.


Wakil rakyat asal Dapil II ini menambahkan bahwa mewujudkan perubahan bukan hal yang mudah. Menurutnya jalan menuju perubahan akan banyak menemui tantangan dan rintangan. Itu semua butuh  keras, kerja cerdas dan tidak individual.


Tetapi, Elok optimis perubahan bisa diwujudkan, salah satunya dengan menjaga kekompakan, bergerak bersama demi kepentingan partai.


"Mari semua kader Demokrat bergerak mewujudkan perubahan itu," tandas Elok.


Tidak hanya memenangkan partai, Elok juga mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk bergerak massif mengenalkan dan mensosialisasikan Ketum AHY agar semakin dikenal masyarakat. Dengan begitu, maka tidak hanya elektabilitas AHY yang akan naik, tapi itu juga penting untuk kemenangan partai dan mewujudkan mimpi perubahan. (Had)


Bagikan:

Komentar