|
Menu Close Menu

Thita Syahrul : Kesuksesan Garnita adalah Kemenangan Partai NasDem

Rabu, 19 Juli 2023 | 20.07 WIB

Perayaan HUT ke-12 Garnita Malahayati Partai NasDem. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jakarta- Garnita Malahayati Partai NasDem memasuki usianya yang ke-12 tahun. Usia tersebut merupakan fase untuk meneguhkan komitmen.


" Usia 12 tahun bagi sebuah organisasi seperti GARNITA MALAHAYATI, adalah fase meneguhkan komitmen untuk memperkuat eksistensi organisasi sebagai pilar yang mendukung Restorasi Indonesia," ucap Ketua Umum Garnita NasDem, Indira Chunda Thita Syahrul Limpo. Rabu, (19/07/2023).


Ia menginginkan, melalui GARNITA MALAHAYATI, peran perempuan dalam kepemimpinan di sektor publik harus menjadi perhatian utama.


Menurutnya, Perempuan Malahayati tidak hanya harus menjadi ujung tombak restorasi Indonesia, namun sekaligus menjadi ibu yang melahirkan ide-ide dalam pembangunan, pemberdayaan dan berkontribusi terhadap kemajuan negara.


" Garnita harus kokoh berdiri menjadi pilar utama, tumbuh tangguh membangun ekonomi dan budaya, iklim politik dan rekat bergandengan menyatukan seluruh elemen. Itu sebabnya secara tematik ulang tahun ke-12 ini, saya mengajak semua pihak untuk ikut mengokohkan Garnita sebagai Pilar Utama Indonesia," tandasnya.


Thita Syahrul menambahkan,
sebagai pilar utama, perempuan harus terus menempa diri, menggalakkan diskusi dan berkumpul, membincangkan ide-ide pembangunan daerah dan nasional agar dapat memainkan peran yang solutif dan mampu berkiprah di sektor-sektor strategis.


" Kesuksesan Garnita adalah kemenangan Partai Nasdem, dan kemenangan partai Nasdem adalah dimenangkannya kebaikan di tengah-tengah kehidupan masyarakat bangsa dan negara," tandasnya.


" Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua serta meridhoi segala upaya yang kita lakukan. Aamiin ya Rabbal Alamiin..
Selamat ulang tahun Garnita Malahayati NasDem," pungkasnya. (Had)


Bagikan:

Komentar