|
Menu Close Menu

Buka Offline Store di Kota Surabaya, Ternyata Ini Keunggulan Produk Steincookware

Minggu, 20 Agustus 2023 | 08.46 WIB

Angraeni, Manajer Marketing dan Operasional PT Mitra Elektro Perkasa saat memperlihatkan produknya di Offline Store Steincookware di TP 3 Mall Plaza Surabaya. (Dok/Had).

Lensajatim.id, Surabaya- Steincookware, sebuah Brand alat masak dapur terkenal sudah hadir di Kota Surabaya. Itu sejak diresmikan offline store pertama  pada 17 Agustus 2023 di Mall Tunjungan  Plaza 3 Lantai LG. 


Saat acara peresmian, hadir secara langsung Direktur Utama Steincookware Jacksen Lie.


" Kota Surabaya ini pertumbuhan ekonominya sangat pesat. Dari data kami, penjualan di Kota Surabaya cukup tinggi. Surabaya ini menjadi pusat ekonomi kedua di Indonesia, makanya kita pilih Surabaya," papar Angraeni, Manajer Marketing dan Operasional PT Mitra Elektro Perkasa saat ditemui media, Sabtu, (19/08/2023).


Menurut Angraeni, toko dibawah naungan PT. Stein Perkasa Internasional, sejak tahun 2020 sudah sukses menjual ratusan ribu produk secara online. Masih kata dia, produknya banyak diminati oleh kalangan artis dan kaum muda. Sebab, produknya didominasi warna-warni yang disukai Ibu-Ibu muda dan bikin betah di masak di dapur. 


" Steincookwaee ini telah berhasil melebarkan sayapnya dengan memiliki total 4 offline store yang berada di Mall kota-kota besar yaitu Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading 2, dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya Lantai LG," bebernya.


Ia menyebut Brand Steincookware memiliki beberapa  keunggulan, mulai kualitas standar internasional dengan teknologi Jerman. Serta coating-nya diimport langsung asli dari Jerman yang memakai sistem profesional sehingga menghasilkan produk High Quality membuat masakan lebih aman dan sehat.


“Dengan dibuka nya toko ke-4 ini, peminat Steincookware akan semakin bertambah dan khusus bagi para pecinta produknya dapat dengan mudah melihat langsung secara real produk yang mereka sukai," tandas Angraeni.



Tidak hanya sampai disitu, hingga saat ini Steincookware selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk yang bisa menjadi life savior bagi para pemakainya. 


“Steincookware juga selalu menjadi Trendsetter di kalangan produk alat masak. Banyak produk cookware di luar sana yang mengikuti konsep produk Steincookware. Bahkan beberapa akun palsu juga memakai nama Steincookware itu sendiri,” ungkapnya.


Selain itu, pada acara tersebut Steincookware akan memberikan penawaran diskon terbaiknya up to 60% pada periode 17 – 20 Agustus 2023 untuk para pengunjung. (Had)


Bagikan:

Komentar