|
Menu Close Menu

Jumat Berkah : Sekarwati Bagikan Sayur ke Warga Malang Raya

Jumat, 25 Agustus 2023 | 20.17 WIB

Kegiatan Jumat Berkah Yayasan Aswatama Indonesia untuk Warga Malang Raya . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Malang- Ketua Pembina Yayasan Aswatama Indonesia, Sekarwati, melakukan kegiatan rutin Jumat Berkah yang ditujukan untuk ibu-ibu rumah tangga. 


Dalam kesempatan tersebut, *Sekarwati selaku Pembina Yayasan Aswatama Indonesia sekaligus Bacaleg anggota DPR RI 2024 Partai Golkar terjun langsung menyapa warga satu persatu.


Kegiatan bertajuk Jum'at Berkah, pada Jum'at (25/8/2023) dari Bacaleg DPR RI dari Partai Golkar itu merupakan rutinitas sosial dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan warga. 


Sekarwati mengatakan, kebutuhan dapur adalah hal krusial dalam rumah tangga. Disela-sela kegiatan sosialnya *Sekarwati* mengajak ibu-ibu agar bersama-sama membangun ketahanan pangan.


“Kita berharap ini menjadi berkah dan cukup untuk menambahi kebutuhan dapur setiap warga yang membutuhkan,” ucapnya.


#GerakSEKARang slogan Sekarwati sebuah ajakan untuk membangun bersama dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sekarang. 


Lebih lanjut, Sekarwati mempercayai suatu pergerakan bisa cepat mencapai tujuannya jika dilakukan bersama-sama. Itulah mengapa Sekarwati juga bekerjasama dengan Mas Awing, panggilan akrab *SAHMAWI*, Ketua Aswatama Indonesia cabang Malang. 


Tak lupa Sekarwati, meminta restu kepada sejumlah ibu-ibu di wilayah Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.


"Mohon do'a restu agar saya bisa terus berbuat untuk warga Malang Raya, njih," kata Sekarwati. 


"Mari bersama-sama berkontribusi menyebarkan kebaikan membangun masyarakat yang berdaya sejahtera dan penuh kebersamaan saling tolong menolong," tutupnya. (Ir)

Bagikan:

Komentar