|
Menu Close Menu

Rayakan Harlah ke-3, Akuratmedianews.com Potong Tumpeng dan Gelar Santunan Anak Yatim

Jumat, 11 Agustus 2023 | 07.35 WIB

Kegiatan Perayaan Harlah akuratmedianews.com yang ke-3 di Hotel Luminor Sidoarjo. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Sidoarjo- akuratmedianews.com menggelar  perayaan Hari Lahir (Harlah) yang ke-3 pada Kamis, 10/8/2023. Bertempat di Hotel Luminor, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, acara peringatan ini mengundang rekan sesama media baik online maupun cetak.


Selain itu, dalam acara ini, Redaksi akuratmedianews.com juga mengundang anak-anak yatim-piatu dengan harapan mendapat keberkahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


Acara peringatan Harlah ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.


Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Panitia, Sugianto, dilanjutkan dengan sambutan kedua yang disampaikan oleh Direktur Utama akuratmedianews.com, Sofiatun Wahyu Ningrum.


Dalam sambutannya, perempuan yang akrab disapa Sofi berharap kepada seluruh jajaran redaksi  agar terus berkarya dalam dunia jurnalis dan menyajikan berita sesuai fakta.


"Saya beharap media ini terus memberikan karya serta terus menyajikan pemberitaan yang akurat, kredibel dan objektif", ucap Sofi.


Didik Triwahyudi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Sidoarjo mewakili Bupati Sidoarjo yang hadir dalam acara tersebut berharap akuratmedianews.com menjadi mitra pemerintah dalam mendukung pembangunan daerah.


"Saya berharap, peran media bisa memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat serta turut menjadi mitra pembangunan di daerah", tuturnya. 


Dalam acara tersebut juga  ada pemotongan tumpeng  oleh Direktur utama, Sofi yang diberikan kepada CEO akuratmedianews.com, Baihaki Sirajt. Dalam waktu yang bersamaan, Baihaki juga memberikan secara langsung santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Hanan yang beralamat di Pondok Jati Sidoarjo.  Acara berakhir dengan pembacaan doa oleh Ustad Amin yang merupakan pembina Panti Asuhan Al-Hanan.


Yang spesial dalam acara ini, Harlah Akurat Media News juga bertepatan dengan hari ulang tahun Direktur Utama Akurat Media News, Sofiatun Wahyu Ningrum. (Fiq)

Bagikan:

Komentar