|
Menu Close Menu

Bantu PBV. Putra Mandala Juruan Laok, Cak Wawan Harapkan Tingkatkan Prestasi

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 07.06 WIB

PBV. Putra Mandala Juruan Laok Batuputih Sumenep. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id Sumenep – Peduli dunai olahraga, Wawan selaku Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep dari Partai Hanura bantu tim bola voli.


Diketahui, Bacaleg Dapil V yang meliputi Kecamatan Batuputih, Manding, dan Dasuk itu, membantu PBV. Putra Mandala Desa Juruan Laok Kecamatan Batuputih berupa kaos sebanyak 16 potong untuk pemain tim A dan B.


Kepada media ini, pria yang akrab disapa Cak Wawan itu mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan salah satu upaya mendukung kegiatan olahraga, khususnya bagi para remaja di Desa Juruan Laok. Selain itu, untuk menambah kecintaan masyarakat  olahraga, khususnya bola voli di desa tersebut.


“Saya ingin agar para remaja di Desa Juruan Laok ini lebih aktif untuk berolahraga, khususnya bola voli. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir atau mencegah terjadinya kenakalan di kalangan remaja," katanya di sela-sela penyerahan kaos Kamis (12/10/2023) kemaren.


Pria lulusan Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep itu, juga mengimbau kepada para remaja yang mendapat bantuan tersebut, agar berlatih secara serius dan sungguh-sungguh. Sebab, lanjut Cak Wawan, dengan berlatih yang serius secara otomatis nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.


“Bagi Tim PBV. Putra Mandala Desa Juruan Laok yang saya bina ini, hendaknya berlatih yang serius dan tetap jaga sportivitas setiap menjalankan latihan. Sehingga, bisa menjadi tim yang solid dan nantinya jika mengikuti pertandingan bola voli, bisa meraih kemenangan,” tegas eks aktivis PMII Jawa Timur itu.


Suami Nurhayati itu berharap bantuan yang diberikan bisa menjadi penyemangat bagi tim yang mendapat bantuan kaos tersebut. 


“Harapan saya, Tim Bola Voli yang saya dukung ini, selain berprestasi di tingkat kecamatan, juga bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi," tukasnya.


Sebatas informasi tambahan, Cak Wawan merupakan salah satu sosok Bacaleg millenial yang diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Sumenep, untuk ikut bertarung di kontestasi perebutan 50 kursi anggota DPRD periode 2024-2029. (Zi)

Bagikan:

Komentar