|
Menu Close Menu

Hanura Optimis Ganjar-Mahfud Menang di Jatim

Jumat, 20 Oktober 2023 | 18.18 WIB

Dewi Rachmi Amaliyah, Bendahara Umum DPD Partai Hanura Jatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Usai dibuka pendaftaran calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) RI untuk Pilpres 2024, resmi dua pasangan yang sudah mendaftar ke Komisi  Pemilihan Umum (KPU) RI. Keduanya adalah pasangan Anies-Gus Muhaimin dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang sama-sama mendaftar di hari pertama, Kamis 19 Oktober 2023. 


Pasangan Ganjar-Mahfud diusung oleh PDI-P, PPP, Partai Hanura dan Perindo. Saat pendaftaran, para ketua umum partai koalisi ikut mengantarkan ke KPU. 


Dewi Rachmi Amaliyah, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Jawa Timur (Jatim), sebagai partai koalisi pihaknya mengaku optimis Ganjar-Mahfud menang di Jatim.


" Di beberapa survei Pak Ganjar hasilnya di Jatim bagus, apalagi saat ini sudah mendaftar dan berpasangan dengan Pak Mahfud yang juga orang Jawa Timur. Jadi Insyallah menang tebal di Jatim," ucap Dewi saat dikonfirmasi media, Jumat, (20/10/2023).


Hanura kata perempuan yang juga Caleg DPRD Jatim dari Dapil Madura ini juga akan bekerja keras untuk mempertebal kemenangan Ganjar-Mahfud di Jatim.


" Pasangan Ganjar-Mahfud MD ini sangat ideal. Pak Ganjar pernah di Legislatif dan Eksekutif, sedang Pak Mahfud malah pernah di Legislatif, Eksekutif, dan Yudikatif. Jadi Insyallah pasangan ini tidak hanya menang, tapi akan mampu membawa Indonesia menjadi semakin lebih baik lagi ke depan,"  tandasnya. 


Dewi juga mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama mendukung Ganjar-Mahfud MD. 


" Bagi masyarakat Jatim yang ingin Indonesia semakin baik, marik dukung Ganjar-Mahfud. Khususnya bagi masyarakat Madura, Pak Mahfud ini putra terbaik Madura, sudah selayaknya kita dukung," ajak perempuan asal Sumenep Madura ini.


Akan tetapi, lanjut Dewi, pihaknya berharap semua pihak untuk melakukan kampanye yang baik, mengedepankan gagasan, visi, dan menghindari kampanye hitam serta hindari berita hoax. 


" Agar Pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan lancar , damai dan kondusif serta menghasilkan pemimpin bangsa yang baik untuk kemajuan Indonesia," pungkas Dewi. (Had)

Bagikan:

Komentar