|
Menu Close Menu

64 Anak Ikut Khitan Gratis Bersama Ansor Batuputih, Begini Harapan Muhri

Minggu, 26 November 2023 | 12.58 WIB

M.Muhri, Wakil Ketua PW GP Ansor Jatim sekaligus Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sumenep saat hadir dalam acara Khitan Gratis yang diselenggarakan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Batuputih Sumenep . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep-  Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP Ansor) Kecamatan Batuputih, Sumenep Jawa Timur menggelar Khitan Gratis untuk 64 Anak usia 5-6 tahun  di Aula MI Al-Iftitahiyah Desa Batuputih Laok Kecamatan Batuputih, Sumenep. Minggu, (26/11/2023).


Kegiatan Khitan Gratis ini diikuti oleh anak dari wilayah Kecamatan Batuputih, Dasuk, Manding, Batang-batang, Gapura dan Dungkek dihadiri oleh Wakil Ketua PW GP Ansor Jatim, M. Muhri. 


" Kegiatan Ansor Esto sebenarnya agenda bhakti sosial Ansor kepada masyarakat Sumenep, jelas Hendiyono Ketua PAC GP Ansor Batuputih.


M. Muhri, yang dikonfirmasi mengapresiasi dan memberikan dukungan secara penuh kegiatan yang diinisiasi oleh PAC Ansor Kecamatan Batuputih ini. 


" Semoga kegiatan ini terus dilakukan dan bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi, khususnya dari keluarga yang kurang mampu. Insyaallah kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat," jelas M. Muhri yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sumenep ini. 


Mantan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep ini menuturkan kalau kegiatan tersebut juga menjadi bukti nyata, Ansor sebagai Banom kepemudaan Nahdlatul Ulama (NU) terus berkontribusi dalam kehidupan masyarakat, baik dalam kegiatan keagamaan lebih-lebih juga kegiatan sosial. 


" Dan semoga anak-anak yang ikut kegiatan  Khitan Gratis kelak menjadi generasi yang hebat dan bisa menjadi kader Ansor masa depan," pungkas mantan Ketua PC PMII Sumenep ini. (Had)

Bagikan:

Komentar