|
Menu Close Menu

Kapolda Jatim Silaturahmi ke Ponpes Al-Qodiri Jember

Rabu, 22 November 2023 | 13.01 WIB

KH. Achmad Muzakki Syah Pengasuh Ponpes Al-Qodiri Jember didampingi KH. Achmad Fadil Muzakki Syah saat menerima kunjungan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jember- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si terus melakukan silaturahmi ke beberapa pondok pesantren di Jawa Timur. Kali ini, bersama rombongan, Kapolda Jatim silaturahmi ke KH. Achmad  Muzakki Syah, Pengasuh Ponpes Al-Qodiri Jember. Rabu, (22/11/2023).


KH. Achmad Fadil Muzakki Syah, selaku putra dari KH. Achmad Muzakki Syah saat dikonfirmasi media membenarkan terkait kunjungan Kapolda Jatim.


" Iya benar mas, Pak Kapolda Jatim tadi silaturahmi ke Al-Qodiri," jelas pria yang akrab disapa Lora Fadil. Rabu, (22/11/2023).


Pria yang juga anggota Komisi VIII DPR RI ini menuturkan kalau Kapolda Jatim lumayan lama di Al-Qodiri. Datang sekitar jam 09.00 WIB hingga jam 11.00 WIB.


Menurut Lora Fadil, kunjungan Kapolda tersebut silaturahim biasa dan meminta doa agar bisa menjalankan tugas sebagai Kapolda Jatim. Selain itu, kata Lora Fadil Kapolda juga meminta doa supaya pelaksanaan Pemilu 2024 mendapatang bisa berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif.


Lora Fadil juga menyampaikan kalau KH. Achmad Muzakki Syah memuji Kapolda Jatim karena mau silaturahmi kepada ulama.


" Umaro yang baik yang datang ke ulama.
Dan ulama yang baik yang tidak datang kepada umaro. Jadi kapolda ini baik karna mau datang ke pada ulama," terang Lora Fadil menirukan apa yang disampaikan KH. Achmad Muzakki Syah. (Had).

Bagikan:

Komentar