|
Menu Close Menu

Susun Program, SMSI Bangkalan Siap Bangun Sinergi dengan Stakeholder

Selasa, 28 November 2023 | 11.54 WIB

Abd. Hamid, Ketua SMSI Kabupaten Bangkalan saat wawancara dengan media usai acara Raker di Kantor SMSI Jatim di Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  Kabupaten Bangkalan menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk menyusun program yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. Kegiatan yang bertempat di Kantor SMSI Jawa Timur di Surabaya itu dihadiri oleh Ketua SMSI Jatim, H. Samiaji Makin Rahmad, SH. MH, Wakil Ketua Bidang Verifikasi dan investigasi SMSI Jatim, Sokib, SH. MH, dan Ketua SMSI Kabupaten Sumenep, Wahyudi. Senin, (27/11/2023).


Abd. Hamid, Ketua SMSI Kabupaten Bangkalan menjelaskan bahwa program yang direncanakan adalah program yang bisa membawa dampak positif pada media yang menjadi anggota SMSI Kabupaten Bangkalan. 


" Tetapi pada dasarnya kita akan membangun sinergi dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Bangkalan. Kita berkomitmen membangun narasi positif yang bisa mendukung pembangunan di Madura, khususnya Bangkalan," tukas pria yang akrab disapa Hamid ini. 


Tentu, menurut owner media Wecarejatim ini pihaknya juga akan tetap menyajikan pemberitaan yang berimbang untuk menjadi kontrol jalannya roda pemerintahan dan pembangunan. 


Di tempat yang sama, Ketua SMSI Jatim, H. Samiaji Makin Rahmad, SH. MH, mendorong dan siap memfasilitasi wartwan dari media yang tergabung dalam SMSI untuk ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW). (Had).

Bagikan:

Komentar