|
Menu Close Menu

Torehkan Prestasi, 3 Mahasiswi STKIP PGRI Sumenep Raih Juara 1 di Ajang Livoli 2023

Selasa, 12 Desember 2023 | 22.42 WIB

 

Salah satu mahasiswi STKIP PGRI Sumenep yang meraih juara 1 dalam ajang Livoli Divisi Utama Putri Kategori Pemain Masa Depan Putri. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep-  Perwakilan dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu  Pendidikan (STKIP PGRI) Kabupaten Sumenep kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang olahraga. Kali ini tiga orang  mahasiswi dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) STKIP PGRI Sumenep mendapat juara 1 Pemain Masa Depan Livoli 2023.


Ketiganya adalah,  Putri Agustin, Nabila Purwita dan Anggun Anggraini. Laga final divisi utama putri berlangsung di GOR Jayabaya, Kediri, pada Sabtu (9/12/2023) malam.


Prestasi tersebut mendapat respon yang positif dari Kepala Prodi (Kaprodi) PJKR , Taufik Rahman.  Menurutnya, prestasi yang diraih tersebut merupakan bidang Voli ajang nasional. Dan dirinya berharap prestasi itu ada di tingkat ajang internasional.


“Selain membawa harum STKIP PGRI Sumenep, Ini juga membawa  harum Kabupaten Sumenep," tukasnya.


Moh. Fauzi, Waka III Bidang Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep juga mendorong agar seluruh mahasiswa  mampu berprestasi baik akademik maupun non akademik.


“Makanya, perlu digenjot. Kalau bisa masuk  timnas, ayo kita motivasi”, jelasnya. 


Dikonfirmasi secara terpisah, Asmoni, Ketua STKIP PGRI Sumenep mengaku bangga  serta menyampaikan   selamat kepada peraih tiga mahasiswi tersebut. Ia juga menekankan agar ke depan lebih semangat lagi. 


“Saya berharap nanti, prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa untuk lebih semangat berkarya”, tandasnya. (Yud)

Bagikan:

Komentar