|
Menu Close Menu

Anggota MPR RI FPKB, Sasar Pondok Pesantren, Gelar Penyerapan Aspirasi Masyarakat

Senin, 22 Januari 2024 | 15.35 WIB

H. Syafiudin, S. Sos, (Berdiri) Saat memberikan materi dalam kegiatan penyerapan Aspirasi Masyarakat

BANGKALAN, lensajatim.id - Anggota Majlis Permusyawaratan  Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI), H. Syafiuddin. S. Sos. Fraksi PKB Menggelar kegiatan serap aspirasi Masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Ponpes Ar - Rowiyah Mancengan Langpanggang Kecamatan Modung Bangkalan, Senin (22/01/2024).


Kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat tersebut dengan mengusung tema " Penguatan Wewenang MPR RI",  diikuti oleh Santri Ponpes Ar-Rowiyah, Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Modung, Tokoh Pemuda se-Kecamatan Modung serta beberapa perwakilan BEM Perguruan Tinggi di Bangkalan.


H. Syafiuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan serap aspirasi masyarakat merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Politik ataupun kontrak politik dirinya kepada konstituen.


"Alhamdulillah hari ini saya bisa menyapa masyarakat dan sekaligus minta masukan bisa juga keluhan masyarakat yang nantinya akan kita bawa ke Pusat dan akan kita perjuangkan," Ucap pria yang biasa disapa Aba Syafi ini

Kegiatan Penyerapan Aspirasi Anggota MPR-RI FPKB, H. Syafiudin, S. Sos

Sudah ada beberapa catatan masukan dan usulan dari masyarakat, catatan-catatan itu akan menjadi salah satu pertimbangan nantinya dalam menyusun laporan hasil Penyerapan Aspirasi.


"Masyarakat sangat antusias sekali mengikuti kegiatan serap aspirasi ini, sudah kita catat usulan-usulan yang telah disampaikan, tentunya akan kita perjuangkan biar ada tindak lanjut," Katanya kepada awak media.


Selain H. Syafiudin, S. Sos sebagai Pemateri, kegiatan penyerapan aspirasi juga mengundang Hj. Juwairiyah Pengasuh Ponpes Bunajahan sebagai Pemateri kedua. (Mhal/Red)

Bagikan:

Komentar