|
Menu Close Menu

Bangun Soliditas Tim, Relawan KAJI GAWAT Gelar Pertemuan di Bangkalan

Minggu, 21 Januari 2024 | 18.37 WIB

Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI dari PSI saat bertemu dengan relawannya di Bangkalan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari Dapil XI Madura Raya nomor urut 4, Achmad  Badrut Tamam atau yang dikenal dengan KAJI GAWAT (Kabbi Geji Gawe Rakyat) semakin masif melakukan konsolidasi pemenangan. 


Kali ini, Achmad Badrut Tamam menggelar pertemuan dengan relawannya dari perwakilan  18 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangkalan, Madura, Sabtu (20/01/2024). 


" Pertama ini silaturahim, tujuannya tentu untuk membangun soliditas tim, agar bisa bergerak lebih masif ke masyarakat," jelas Mas Tamam kepada media. 


Ketua Umum Relawan Sapulidi Nusantara ini menambahkan, di Pemilu 2024 mendatang, pihaknya memiliki beberapa tugas yang harus dilakukan, termasuk di Madura, yaitu memenangkan PSI di Pileg dan memenangkan paslon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.


" Itu tugas berat yang saat ini kami lakukan, makanya kita terus melakukan konsolidasi tak kenal hari libur. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini, target di Pemilu 2024 semuanya bisa tercapai," tandasnya. 


Di tempat yang sama, salah satu relawan dari Kecamatan Klampis Bangkalan, Achmad Muafa, mengaku siap untuk menjalankan tugas pemenangan dalam Pilpres dan Pileg 2024.


Dalam forum tersebut, untuk memberikan semangat kepada para relawan, mereka diajak untuk meneriakkan yel-yel secara bersama-sama. 


" 2024 PSI Menang,  Pasti Menang! Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran!,  KAJI GAWAT Pilihan Rakyat!," kata Achmad Muafa saat memimpin meneriakkan yel-yel. (Lex)

Bagikan:

Komentar