|
Menu Close Menu

Gerak Cepat, Mas Vian Minta Maaf Atas Insiden Robohnya Banner, Warga Berikan Apresiasi

Senin, 08 Januari 2024 | 08.01 WIB

 

Dwi Arya Nugraha Oktavianto, saat menemui pemilik akun R Joko Saw yang sempat viral di Facebook gara-gara unggahannya terkait insiden robohnya banner caleg. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jember- Sebuah grup Facebook Info Warga Jember Official sempat ramai  jadi perbincangan netizen terkait Insiden robohnya banner calon anggota legislatif (Caleg) yang menimpa salah satu warga dan berakibat lutut kakinya mengalami lecet, Minggu (07/01/2024).


Postingan itu diunggah oleh akun R Joko Saw, warga Rambipuji Jember, Jawa Timur. Menurutnya, gara-gara alat peraga kampanye (APK) yang dipasang dipinggir jalan dan roboh akhirnya menimpa dirinya.


Uniknya, banner caleg yang menimpa dirinya itu tidak hanya milik satu caleg. Tetapi, yang gerak cepat datang ke rumahnya dan meminta maaf justru hanya Dwi Arya Nugraha Oktavianto, Caleg DPRD Jatim dari Partai Golkar nomor urut 2.


Dalam video yang diterima oleh redaksi, tampak politisi muda yang akrab disapa Mas Vian mendatangi rumah Joko dan kemudian menyampaikan permintaan maaf. Tidak hanya itu, Video yang diterima redaksi ternyata juga menyebar di kolom komentar Info Warga Jember Official.


" Rekan rekan dari Info Warga Jember, terima kasih atas informasinya kepada saya Dwi Arya Nugraha Oktavianto. Dan Alhamdulillah saya langsung datang
Ke rumah Pak Joko, saya ucapkan sebelumnya mohon maaf Pak Joko, karena bener saya menimpa jenengan dan anak jenengan juga," ucap Vian saat bertemu dengan Joko.


Tidak cukup sampai disitu, Vian berharap pertemuan tersebut ada hikmahnya, serta mendoakan agar Joko beserta anaknya bisa beraktivitas seperti biasanya kembali.


" Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, terima kasih atas informasinya dari warga Jember di Facebook, mudah-mudahan jadi pembelajaran bagi kita semua, dan saya juga sudah menegur tim saya yang memasang bener untuk lebih selektif lagi, lebih sesuai lagi dengan standar pemasangan bener dan memasang bener di tempat- tempat yang tidak menggangu lalu lintas di jalan sekian terima kasih," pungkas Vian.


Usai kedatangan Mas Vian, pemilik akun R. Joko Saw kembali menulis komentarnya. Ia menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Mas Vian.


" Terimakasih buat Om Vian yang menyempatkan mampir. Sejatinya musibah tidak ada yang tahu. Alhamdulillah juga diberi keselamatan. Semoga buat pembelajaran agar lebih mementingkan keselamatan orang lain,” tulis Joko dalam kolom komentar.


Sikap respek Mas Vian dengan gerak cepat datangi rumah korban mendapat pujian dari Rudi, salah satu warga Rambipuji yang dikonfirmasi secara terpisah oleh media.


" Apa yang dilakukan oleh Mas Vian sungguh merupakan sikap pribadi yang baik, santun dan sudah seharusnya begitu sosok pemimpin yang peduli pada masyarakat. Mudah-mudahan langkah Mas Vian semakin dimudahkan dan bisa mewakili  masyarakat Jember dan Lumajang di DPRD Jatim," ucapnya. (Had)

Bagikan:

Komentar