|
Menu Close Menu

Kolaborasi dengan Achmad Badrut Tamam, PSI Berikan Bantuan Kepada Komunitas Nelayan di Pulau Talango Sumenep

Sabtu, 20 Januari 2024 | 23.00 WIB

Penyerahan Bantuan Lampu untuk nelayan di Desa Kombang, Talango Sumenep oleh PSI. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Andiek Kurniawan, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sumenep Dapil I dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus turun, mendengar aspirasi dan menyapa masyarakat. 


Tepat hari Jumat (19/01/2024) siang, Ia berkunjung ke Desa Kombang Kecamatan Talango Sumenep. Pria yang akrab disapa Bro Andiek ini datang bersama Bro Abd. Ilmah Ketua DPC PSI Kecamatan Rubaru dan Bro Hidayat dari  Kalimook, Kalianget.


Di Pulau Talango ini, Bro Andiek bertemu dengan komunitas nelayan setempat. Tidak hanya sekedar ngobrol, tapi kedatangannya juga memberikan sejumlah bantuan kepada komunitas nelayan di Desa Kombang Talango.

Bantuan yang diberikan berupa lampu kapal dan bendera PSI. 


Gayung bersambut, kedatangan rombongan kader pimpinan putra Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari ketua  komunitas nelayan, H. Hamdini. 


" Kami juga membagikan ratusan makan siang gratis di  depan Masjid Baitul Amal Talango. Jadi ini juga kegiatan Jumat Berkah," ucap Bro Andiek kepada media, Sabtu (20/01/2024).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, secara terpisah Achmad Bahrur Rozi, Caleg DPRD Kabupaten Sumenep PSI Dapil II melakukan aksi membagikan ratusan makan siang  gratis berupa nasi kotak di depan Masjid Al-Ishlah Saronggi. 


Kegiatan tersebut, mendapat support langsung secara penuh Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI PSI Dapil Madura nomor urut 4. Menurut Caleg yang dikenal dengan KAJI GAWAT (Kabbih Gajih Gawe Rakyat) ini, dirinya memberikan dukungan penuh pada kegiatan PSI yang selalu turun, menyapa dan memberikan bantuan kepada masyarakat. 


" Saya berharap PSI menang di Madura, dan Prabowo-Gibran juga menang di Madura," tukas Ketua Relawan Sapulidi Nusantara ini. (Yud)

Bagikan:

Komentar