|
Menu Close Menu

Minggu Kedua Bagikan 250 Paket Sembako di Gresik, Gus Lilur Didoakan Warga

Jumat, 26 Januari 2024 | 11.29 WIB

Pengurus Yayasan Makam Raden Santri Gresik saat membagikan bantuan paket sembako dari Gus Lilur kepada para tukang becak. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id,Gresik-  Ketua Umum Netra Bakti Indonesia (NBI) Khalilur R Abdullah Sahlawiy, kembali membagikan 250 sembako di Kabupaten Gresik Jawa Timur. Kegiatan yang dilakukan setiap hari Jumat sehabis sholat subuh ini dibagikan lewat Filantropi NBI dengan menggandeng pengurus Yayasan Makam Raden Santri (Sayyid Ali Murtadlo). 


Dalam waktu yang sama Gus Lilur sapaan akrab dari Khalilur R Abdullah Sahlawiy yang juga masih cicit dari Sayyid Ali Murtadlo membagikan paket sembako di dua tempat, yaitu di Kota Surabaya 250 dan di Gresik 250. Untuk di Kabupaten Gresik merupakan Minggu kedua, sedang di Surabaya sudah dilakukan lebih awal. 


Miftahul Choiri, Juru Kunci Makam Sayyid Ali Murtadlo, mewakili pengurus yayasan menjelaskan kalau kali ini bantuan tersebut menyasar warga yang kurang mampu di seputar Makam Sayyid Ali Murtadlo, dua tempat yaitu Kelurahan Bedilan di RW  02, meliputi  RT 01 dan RT. 02. Kemudian di RW. 03 meliputi RT. 01. RT 02. RT. 03 RT. 04. Dan yang terakhir di Kelurahan Kauman RW. 01 RT. 3.  Menurutnya, rata-rata penerima ada yang Janda, Lansia dan Abang Becak. 


" Alhamdulillah, kami atas nama pengurus Makam Sayyid Ali Murtadlo, pada hari ini hari Jumat, hari yang berkah barusan melaksanakan bansos bantuan sosial dari Gus Lilur, dimana bansos itu telah dibagikan sebanyak 250 paket," jelas Miftahul Choiri, Jumat (26/01/2024).


" Mudah-mudahan  dengan adanya bansos ini usaha dari Gus Lilur terus bertambah , dan diberikan kemudahan dalam menjalankan usahanya itu, dimana usahanya itu bidang pertambangan. Dan mudah-mudahan usahanya itu di ridloi oleh Allah SWT.  Kami tidak lupa kami mohon doanya kepada warga yang sudah diberi bansos. Untuk mendoakan Gus Lilur beserta keluarga juga," tambahnya. 


Di tempat yang sama, Amin perwakilan warga setempat juga menyampaikan terima kasih dan ikut mendoakan Gus Lilur. "   Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Gus Lilur sekeluarga, semoga rejeki dan amal jariyahnya diterima Allah SWT, dan rejekinya semoga lancar," ucapnya. (Had)

Bagikan:

Komentar