|
Menu Close Menu

Sahabat Khofifah Sumenep Madura Pasang Ratusan Banner dan Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Selasa, 16 Januari 2024 | 11.18 WIB

Relawan Sahabat Khofifah Sumenep saat memasang Banner bergambar Khofifah Indar Parawansa dengan Prabowo-Gibran di beberapa titik di Sumenep.

Lensajatim.id, Sumenep- Dukungan Khofifah Indar Parawansa yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur kepada Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 menjadi magnet tersendiri bagi para pendukungnya. Terbukti pasca itu, loyalis Khofifah di beberapa daerah di Jawa Timur ramai-ramai ikut mendukung paslon Prabowo-Gibran. Baliho dan Banner bergambar Khofifah dengan Prabowo-Gibran juga mulai banyak terpasang.


Terbaru, di Sumenep loyalis Khofifah yang tergabung dalam Sahabat Khofifah Sumenep juga bergerak memasang Banner dan Baleho bergambar Khofifah dan Prabowo-Gibran. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh media, mereka memasang ratusan banner di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.


Koordinator Sahabat Khofifah Sumenep, Winanto. (Dok/Istimewa).


Winanto, Koordinator Sahabat Khofifah Sumenep saat dikonfirmasi media membenarkan terkait pemasangan banner tersebut.




" Ratusan banner kita pasang mas, mulai di daerah kota, Lenteng, rubaru, kalianget, manding, saronggi, bluto dan akan berlanjut pemasangan ke kecamatan lainnya," jelas Winanto, Senin, (15/01/2024) malam.


Hal itu, terang pengurus PC IKA PMII Sumenep ini sebagai bukti bahwa pihaknya tegak lurus kepada Khofifah Indar Parawansa.


" Kita juga yakin 02 akan menjadikan Indonesia menjadi negara maju, makmur, damai, dan sejahtera," tandas Winanto.


Winanto menambahkan, sebagai bentuk keseriusan, pihaknya tidak hanya memasang banner, tapi juga akan bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sumenep.


" Kita menargetkan para kaum millenial baik di pesantren maupun di non pesantren khususnya yang ada di Kabupaten Sumenep," beber pria yang akrab disapa Mas Win ini.


Sekedar informasi, Sahabat Khofifah Sumenep merupakan organisasi relawan dan loyalis Khofifah Indar Parawansa.  Mereka mayoritas keder NU dan alumni PMII yang ada di Kabupaten Sumenep. Sedangkan Khofifah sendiri saat ini selain menjabat Gubernur Jawa Timur juga menjabat Ketua Umum PP Muslimat dan alumni PMII. (Yud)

Bagikan:

Komentar