|
Menu Close Menu

Suarakan Perubahan, Prananda Surya Paloh Ajak Kader dan Simpatisan NasDem Kampanyekan Paslon Nomor Urut 1

Senin, 15 Januari 2024 | 18.38 WIB

Prananda Surya Paloh saat konsolidasi di Medan Sumatera Utara. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Medan- Anggota Komisi I DPR RI yang juga Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh terus menyuarakan restorasi yang diusung Partai NasDem demi perubahan untuk rakyat Indonesia yang lebih baik.


"Prinsip kesetaraan dan keadilan harus diterima oleh semua masyarakat. Terlebih dengan kondisi masyarakat yang masih didera kemiskinan, bahan pokok yang mahal serta lapangan pekerjaan yang terbatas," ungkap Prananda saat memimpin konsolidasi tim pemenangan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatra Utara, Sabtu (13/1/2024) dua hari yang lalu. 


Oleh karena itu, Legislator NasDem dari Dapil Sumatra Utara I (Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, Kota Medan, dan Kota Tebing Tinggi) itu meminta seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem mengkampanyekan program kerja calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan memenangkan Anies menjadi presiden.


"Saya ingin utarakan sekali lagi, kalau ingin namanya ada perubahan, sembako turun, pendidikan gratis, kita butuh pilih Anies Baswedan," ungkap Prananda.


Prananda yang kembali maju menjadi calon anggota legislatif untuk Dapil Sumatra Utara 1 nomor urut 1 itu juga mengungkapkan, dirinya mengerti saat ini masyarakat sedang berada dalam masa yang kurang baik, masa yang serba sulit.


"Tetapi percayalah saudara-saudara, kalau ini memang menjadi mandat rakyat, 14 Februari nanti pasti ada jalannya untuk perubahan Indonesia dan Sumatra Utara yang lebih baik," tegas Prananda.


Dalam kesempatan tersebut Prananda menyayangkan sikap oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang merusak atau mencopot baliho Partai NasDem, calon presiden Anies Baswedan dan dirinya. Prananda justru prihatin kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut karena arus perubahan yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan dan dirinya sebagai penyambung lidah masyarakat Sumatra Utara tidak bisa lagi dibendung.


"Spanduk saya dicopot. Jadi saya berpesan, saya minta tolong kepada ibu-ibu, bapak-bapak tolong jaga spanduk Partai NasDem. Saya tidak menuduh siapa pun itu, tapi rasanya memang takut dan sudah tidak bisa bermain fair untuk pertandingan jadi lah diambil cara yang kurang elok," ucapnya.


Prananda berharap kejadian perusakan baliho oleh oknum tidak bertanggung jawab tidak terulang lagi agar Pemilu 2024 berjalan aman dan damai. (metrotvnews.com/*)

Bagikan:

Komentar