|
Menu Close Menu

Tiba di Lampung, Surya Paloh Disambut Tarian Adat

Senin, 29 Januari 2024 | 13.31 WIB

Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem saat tiba di Bandar Lampung. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bandar Lampung- Ketua Umum NasDem, Surya Paloh tiba di Bandara Radin Inten II, pada Senin 29 Januari 2024 pagi sekitar pukul 08.00.


Surya Paloh juga diberi kopiah dan kain tapis dari pengurus DPW NasDem Lampung usai tiba di bandara. Kedatangan Surya Paloh dan rombongan juga disambut dengan tarian  Kipas Bedanya Kreasi, yang merupakan tarian adat Lampung. 


Rencananya,  Partai NasDem akan menggelar kampanye akbar, di lapangan Baruna, Kecamatan Panjang, pada Senin, 29 Januari 2024. Agenda tersebut merupakan rangkaian kampanye akbar NasDem, di mana KPU mulai memperbolehkan kampanye akbar sejak 21 Januari 2024 kemarin. Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh akan hadir di agenda tersebut.


Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron mengatakan, selain Ketua Umum, sejumlah pengurus inti DPP yang juga tokoh nasional akan hadir pada agenda tersebut.


Diantaranya, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Willy Aditya, Mantan Jaksa Agung yang juga Dewan Pengarah Tim Hukum Capres Cawapres Anies Rasyid Baswedan, dan Muhaimin Iskandar yakni HM. Prasetyo. Selanjutnya ada mantan Kepala BIN dan Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso, hingga Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem Hermawi Taslim.


"Selain Pak Surya Paloh, beberapa tokoh lainnya juga akan datang,"ujarnya.

Bagikan:

Komentar