|
Menu Close Menu

Fandi Achmad Terpilih Jadi Ketua IKSASS Sub Rayon Kamal Bangkalan 2024-2028

Senin, 05 Februari 2024 | 15.21 WIB

Kegiatan Musyawarah Sub Rayon Kamal Bangkalan IKSASS di Kafe Abel Telang Kamal. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Ikatan Alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyyah Sukorejo Situbondo (IKSASS) Sub Rayon Kamal Bangkalan, Jawa Timur menggelar Musyawarah Sub Rayon (MUSUBRA) di Kafe Abel, Kamal, Minggu (04/02/2024).


Jamilah, Sekretaris Panitia menjelaskan bahwa forum tersebut memiliki beberapa tujuan diantaranya, mengkader dan meregenerasi kepengurusan yang sebelumnya. Kemudian untuk memotivasi alumni dalam berkhidmat ke Pesantren.


" Acara ini juga bertujuan mengokohkan hubungan sesama alumni dan memperkuat hubungan ruhani dengan masyayikh yang ada di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyyah," jelas Jamilah kepada media. 


Jamilah menambahkan, hadir dalam forum itu kurang lebih 30 alumni yang dari wilayah Desa Gili Anyar, desa Gili Timur, desa Gili Barat, desa Karanganyar,  desa Banyuajuh, desa Telang. 


Ia menambahkan, salah satu agendanya juga pemilihan pengurus baru periode  2024-2028  dan terpilih  Ustadz Fandi Achmad dari Gili Timur sebagai Ketua  dengan Penasehat H. Syafi'i, H. Abdurrouf. 


Sekedar informasi, acara tersebut juga dihadiri oleh Penasehat Sub Rayon Kamal (K.H. Nur Hasan, KH. Mus'if Miftah, H. Achmad Zaini, H.Syafi'i, H. Abd. Rouf), kemudian pengurus Sub Rayon Kamal 2020-2024 dan Alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyyah yang ada di daerah Kamal. Tidak hanya itu, Kafe Abel yang ditempati acara juga milik salah satu Alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyyah. (Had)

Bagikan:

Komentar