|
Menu Close Menu

Kampanye Akbar PSI di Tuban, Kaesang Ajak Coblos Paslon 02

Sabtu, 10 Februari 2024 | 00.29 WIB

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI saat hadir dalam acara Kampanye Akbar di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Tuban-  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kampanye Akbar di di Stadion Lokajaya, Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jumat (09/02/2024). 


Acara yang dihadiri ribuan pengurus, Caleg PSI, kader hingga simpatisan PSI ini juga dihadiri langsung oleh Ketum PSI, Kaesang Pangarep dengan ditemani istri tercintanya.


Dihadapan ribuan peserta yang hadir, Kaesang mengaku optimis PSI akan lolos ambang batas parlemen (PT). Itu melihat dari animo masyarakat yang luar biasa terhadap PSI.


Tidak hanya itu, Kaesang juga mengajak seluruh simpatisan untuk mencoblos Paslon 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 14 Februari 2024.


" Jadi, nanti coblos Gibran aja ya atau Samsul di bibirnya biar terlihat ganteng. Jangan coblos Pak Prabowo-nya,” ajak Mas Ketum Kaesang. 


Mas Ketum Kaesang  juga terus mengkampanyekan Prabowo-Gibran, mengajak seluruh loyalis Pak Jokowi, relawan maupun simpatisan PSI untuk memilih paslon 02. 


“Jangan lupa yo, coblos nomor 2. Tenan lho yo. Nomor 2 dicoblos,” ujar Mas Ketum Kaesang.


" Semoga kabar baik dan kemenangan berpihak pada kita. Jangan kasih kendor! Menuju detik-detik penentuan, mari solidkan barisan untuk Prabowo-Gibran Sekali Putaran," tambahnya. 


Di tempat yang sama, Ketua DPD PSI Kabupaten Tuban, Martun Melani yang juga Caleg DPRD Tuban Dapil III nomor urut 1 ini menjelaskan apa yang disampaikan oleh Mas Ketum Kaesang menjadi motivasi dan semangat bagi kader PSI khususnya di Kabupaten Tuban untuk bisa menang dan memiliki satu Fraksi di DPRD Tuban. 


Purnomo Kartohusodo, S.E., Sekretaris DPD PSI Kabupaten Tuban berterima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PSI di Kabupaten Tuban yang sudah mensukseskan acara Kampanye Akbar. 


" Terima kasih sudah berjuang dan meluangkan waktu demi terselenggaranya dan suksesnya acara tersebut," tandas pria yang juga Caleg DPRD Kabupaten Tuban Dapil 1 ini. (Had)

Bagikan:

Komentar