|
Menu Close Menu

Kompak, Sejumlah Tokoh di Kabupaten Sampang Madura Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Selasa, 06 Februari 2024 | 23.30 WIB

Relawan Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) saat deklarasi dukungan Prabowo-Gibran menang satu putaran. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sampang- Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali mendapat dukungan dari sejumlah tokoh dari Kabupaten Sampang Madura. Dukungan tersebut datang dari kelompok Relawan yang tergabung dalam Persaudaraan Abadi Sampang (PAS). Dihadiri ribuan massa, mereka melakukan deklarasi dukungan dengan slogan " Prabowo-Gibran menang satu putaran, Minggu (04/02/2024) dua hari yang lalu. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media, PAS ini anggota dan pengurusnya terdiri dari beberapa tokoh di Kabupaten Sampang dan mantan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Sampang. Pimpinannya (Ketua) H. Gunjek, Sekretarisnya H. Nuri dan Bendaharanya H. Abdul Bari. 


Saat acara deklarasi dipimpin langsung oleh H. Ali Mustofa. Mereka  mengucapkan secara bersama-sama Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sampang.

 

“ Kami para mantan kepada desa, melakukan deklarasi dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Gibran menang satu putaran “ ucapnya dengan diikuti oleh para peserta lainnya.


Berikutnya, Relawan PAS melakukan pembacaan deklarasi dukungan yang dipimpin oleh H. Nuri. Mereka juga sama menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo yang dianggap sukses selama memimpin, dengan terbukti banyak kemajuan.


“ Kami melihat dan menilai era Pemerintahan Pak Jokowi sudah Bagus, maka kita harus melanjutkannya dengan mendukung Prabowo – Gibran menang satu putaran," tandasnya. ( Sof/Had/Red)

Bagikan:

Komentar