|
Menu Close Menu

Ning Lucy, Sosok Anggota DPR RI Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Surabaya dan Sidoarjo

Sabtu, 03 Februari 2024 | 08.09 WIB



Lensajatim.id, Surabaya- Lucy Kurniasari, Anggota Komisi IX  DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat. Kiprahnya sebagai wakil rakyat tidak bisa diragukan lagi, terbukti ia sudah menjabat 3 kali sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo).


Semenjak menjadi anggota DPR RI, perempuan yang akrab disapa Ning Lucy ini terbilang aktif dan konsisten menyapa serta memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya. 


Tidak hanya itu, di Senayan, ia terbilang getol menyuarakan isu-isu yang bersentuhan  langsung dengan masyarakat, utamanya kaum perempuan. Salah satunya misalnya ia secara konsisten dukung upaya pencegahan stunting. Terbukti, dalam beberapa kesempatan, politisi demokrat ini tegas memberikan dukungan pemberian makanan pendamping bagi ibu hamil dan balita. 


Mantan Ning Surabaya ini juga pernah maju sebagai calon wakil walikota berpasangan dengan H. Rasiyo di Pilwali Kota Surabaya. Sikapnya yang konsisten membuat dirinya juga diberikan amanah memimpin Partai Demokrat Kota Surabaya.


Komitmennya untuk untuk terus mengabdi dan memberikan dampak manfaat yang lebih luas bagi masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo begitu kuat.  Itulah yang menjadi salah satu faktor, Ning Lucy kembali maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 1. Dan itu ternyata mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Itu terlihat dari beberapa hasil survei yang menempatkan Ning Lucy masuk dalam Caleg yang berpotensi melenggang kembali secara mulus ke Senayan. (Tim)

Bagikan:

Komentar