|
Menu Close Menu

Abu Hasan, Politisi PKB Asal Pulau Kangean Angkat Bicara Soal Pilkada Sumenep 2024

Selasa, 26 Maret 2024 | 08.29 WIB

Abu Hasan, Politisi PKB asal Kepulauan Kangean Sumenep saat wawancara dengan media usai acara diskusi. (Dok/Istimewa ). 

Lensanatim.id, Sumenep- Abu Hasan, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Kepulauan Kangean Sumenep menggelar diskusi bersama para kuli tinta di Kabupaten Sumenep. Dalam diskusi tersebut, gelaran Pilkada Kabupaten Sumenep 2024 menjadi topik hangat diskusinya. 


Di forum tersebut, Abu Hasan tampak tidak canggung berbaur dengan wartawan dari berbagai media di Kota Keris. Itu terlihat saat awal Abu Hasan baru datang, ia langsung menyalami wartawan yang datang lebih awal di Kedai KW JL Dr Cipto, Senin (25/03/2024). 


Saat sesi wawancara dengan wartawan, Abu Hasan berbicara banyak soal bagaimana menyambut Pilkada Sumenep 2024. 


Menurutnya , Pilkada Sumenep harus pahami sebagai bentuk ikhtiar politik dalam memperjuangkan hak hak warga dalam mencipta kemakmuran melalui program-program berkelanjutan. 


"Di Pilkada nanti, setiap individu punya hak yang sama untuk dipilih dan memilih. Secara pribadi saya mendorong siapa pun yang hendak nyalon di Pilkada Sumenep nanti," jelas Abu Hasan.


Wartawan seperti penasaran. Pertanyaan mulai dikonkretkan. Karena sebelumnya beredar gambar duet Miskun Legiyono-Abu Hasan dari calon Independen. 


"Apakah Pak Abu bersedia duet dengan Pak Yon (Miskun Legiyono,red) di Pilkada Sumenep?,".


Dengan mimik tersenyum. Abu Hasan menjawab secara diplomatis: "Saya orang partai. Saya berikhtiar nyaleg DPR RI dari PKB.  Jalur Independen itu urusan teman-teman wartawan. Yang partai biar saya yang urus," jawab Abu Hasan.


Menurut Abu Hasan, acara bukber kali ini semata bentuk silaturrahmi bersama wartawan.  "Kita ini berkumpul dan bukber semata silaturrahmi," pungkasnya. (Had) 

Bagikan:

Komentar