|
Menu Close Menu

Gus Amri Ajak Masyarakat Tidak Lelah Mencintai Indonesia

Selasa, 23 Januari 2024 | 23.51 WIB

Mohammad Haerul Amri, Anggota MPR RI menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan  (dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Probolinggo- Anggota MPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Mohammad Haerul Amri, SP.,M.Pd, dapil II jawa timur Pasuruan - Probolinggo, memaparkan pentingnya sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Yayasan Pemuda Mandiri Desa tulupari Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo, Selasa (23/01/2024). 


Di tengah forum tersebut, Moh Haerul Amri yang biasa di panggil Gus Amri. Tegaskan sebagai warga negara Indonesia tidak boleh apatis terhadap 4 pilar kebangsaan.


" Mari kita semua sebagai bangsa Indonesia tidak boleh apatis, apalagi melakukan gerakan inkonstitusional yang itu jelas melanggar hukum , " ucapnya. 


Di waktu yang sama Ia juga mengajak seluruh warga dan elemen masyarakat Probolinggo untuk saling menumbuhkan rasa cinta yang tinggi terhadap negara Indonesia. 


" Tentunya dengan adanya forum ini, saya mengajak seluruh masyarakat Probolinggo untuk terus merawat dan menumbuhkan rasa cinta yang tinggi terhadap negara Indonesia, " imbuh Sekretaris Jenderal DPP GP NasDem. 


Politisi yang juga anggota Komisi X DPR RI ini menambahkan bahwa hanya dengan kata cinta tanah air yang dapat mempertahankan dan memperjuangkan atas cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia kedepan.


" Jika suatu hari nanti terdapat goncangan di masyarakat yang dapat merugikan bangsa Indonesia. Maka hanya dengan mencintai tanah air yang mampu memperjuangkan dan mempertahankan atas segala cita-cita kemerdekaan Indonesia," tandasnya.


Tak hanya itu, Ia berharap warga Probolinggo - Pasuruan khususnya terus menjadi episentrum gerakan perekat empat pilar kebangsaan Indonesia kedepannya.


" Saya berharap sekali kepada warga Probolinggo - Pasuruan khususnya untuk terus menjadi episentrum gerakan perekat empat pilar kebangsaan Indonesia. Sebab inilah menjadi bukti bahwa kita cinta tanah air Indonesia, " pungkas Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini. 


Hadir juga di tengah-tengah acara sosialisasi tersebut diantaranya, Gus Nadier (Tokoh masyarakat Tiris). Abdul Majid (Ketua Pemuda Mandiri). (Ham/Red) 

Bagikan:

Komentar