|
Menu Close Menu

Kabar Duka, Sahabat Rafsanjani, Sekjen PB PMII Wafat

Senin, 11 Maret 2024 | 15.04 WIB



Lensajatim.id, Surabaya- Kabar duka datang dari keluarga besar Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) atas meninggalnya Muhammad Rafsanjani, Sekretaris Jenderal PB PMII. Sontak kabar meninggalnya aktivis mahasiswa tersebut ramai beredar di media sosial, mulai dari Group WhatsApp, Facebook dan Bahkan Instagram banyak yang mengabarkan berita duka tersebut.


Salah satunya, lewat akun Instagram resmi PB PMII @pmiiofficial mengabarkan hal tersebut. 


" Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia sahabat kita semua, @rafsanjani.mrj (Sekretaris Jenderal PB PMII 2021-2024 pada Senin, 11 Maret 2024," begitu ditulis akun Instagram @pmiiofficial.


" Mohon doanya, semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," begitu dalam tulisan lanjutannya.


Tidak hanya itu, unggahan status Facebook dan WhatsApp kader-kader PMII seluruh Indonesia juga banyak yang menyampaikan kabar duka tersebut. Semua ramai-ramai kompak mengunggah foto sahabat Rafsanjani sebagai simbol ucapan duka cita yang mendalam.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh redaksi, sahabat Rafsanjani sebelum  wafat, ia dirawat secara intensif di RS. Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 


Sahabat Rafsanjani merupakan putra dari pimpinan Pondok Pesantren tertua di Limbangan, Garut Jawa Barat, Dr. KH. Cecep Alba dan Hj. Rd. Mimin Nurganiah Maulani. (Had).

Bagikan:

Komentar