|
Menu Close Menu

Ramadhan Berkah, SMSI Sumenep Bagikan Takjil Untuk Pengendara dan Abang Becak di Dua Lokasi

Kamis, 28 Maret 2024 | 10.07 WIB

Kegiatan bagi-bagi takjil SMSI Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Sumenep- Berburu berkah di bulan suci Ramadhan, Serikat Media siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep membagikan paket takjil puasa untuk para abang becak dan masyarakat yang dinilai kurang mampu yang ada di seputaran Kota Sumenep. 


Kegiatan bagi-bagi takjil SMSI Sumenep kali ini disupport oleh Kejari Sumenep, Kesbangpol dan sejumlah donatur lainnya. Dengan menu makan dan minum serta kue untuk berbuka puasa.


Adapun titik yang menjadi sasaran pembagian ratusan takjil puasa SMSI Sumenep ini yakni di area taman jajan rakyat (Tajamara) dan area taman bunga depan Masjid Jamik Sumenep.


Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep Wahyudi menyampaikan, pembagian takjil puasa merupakan agenda rutin yang digelar setiap pertengahan ramadhan. Dengan berbagai menu takjil.


"Berbagi di bulan suci ramadhan semua orang bisa melakukan nya siapa pun itu selama ada keinginan. SMSI Sumenep sudah biasa melakukan atau berbagi takjil setiap ramadhan, tentu dengan mengharap berkah ramadhan" katanya, Rabu (27/3/2024).


Menurut Wahyu sapaan akrab Ketua SMSI Sumenep itu, takjil yang dibagikan hari ini merupakan sumbangan dari sejumlah donatur, seperti Kejari Sumenep, Kesbangpol dan beberapa instansi lainnya.


"Alhamdulillah ada 200 takjil yang kita bagikan hari ini, terdiri dari makanan atau nasi kotak kemudian minuman dan jajan. Semoga bermanfaat bagi mereka yang berpuasa" terangnya.


Dikatakan Wahyu, pihaknya masih akan melakukan pembagian takjil pada minggu ketiga ramadhan dengan jumlah yang lebih banyak lagi yang sama berasal dari donatur juga.


"Insya Allah, hari ke 21 ramadhan kita akan kembali berbagi takjil, yang jumlahnya akan lebih banyak sekitar 300 paket makanan dan minum. Saya inging mengucapkan terimakasih kepada donatur yang hari ini sudah menitipkan amanahnya untuk disampaikan" pungkasnya. (Red) 

Bagikan:

Komentar