|
Menu Close Menu

Akhiri Polemik Pilpres 2024 Pasca Putusan MK, Ketua Umum Sapulidi Nusantara Ajak Masyarakat Kawal Program Prabowo-Gibran

Rabu, 24 April 2024 | 14.09 WIB

H. Achmad Badut Tamam, Ketua Umum Sapulidi Nusantara saat bersama Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Surabaya- Ketua Umum Sapulidi Nusantara H. Achmad Badrut Tamam mengajak semua lapisan masyarakat untuk fokus mengawal dan mengawasi realisasi program dari pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka selaku Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk 2024-2029.


Hal itu merespon putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menyatakan menolak terhadap gugatan dari paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada Senin (22/04/2024).


" Kita wujudkan mimpi para pendahulu bangsa demi kesejahteraan rakyat Indonesia dengan cara ikut mengawasi dan menjalankan program yang sudah dijanjikan oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih agar tepat sasaran," ajak pria yang akrab disapa Cak Tamam kepada media, Rabu (24/04/2024).


Cak Tamam juga menyampaikan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Indonesia atas terselenggaranya pemilu yang damai, pemilu yang berintegritas dan penuh semangat untuk mewujudkan Indonesia sebagai Macan Asia. 


"  Mari akhiri polemik yang ada dengan bergandengan tangan bersama demi kejayaan Bumi Nusantara Indonesia tercinta," tandasnya.


" Atas nama Pribadi & Ketua Umum Sapulidi Nusantara, kami ucapkan selamat kepada Pasangan Prabowo-Gibran, semoga Allah selalu memberikan perlindungan terbaik, petunjuk yang terbaik dalam menjalankan roda pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia demi terciptanya negeri yang Gemah Ripah Loh Jinawi, Negeri Yang Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Gofur. Akhir kata dari kami Sapulidi Nusantara tetap satu komando patuh dan tunduk pada Bapak Jokowi," pungkas Cak Tamam. (Had) 

Bagikan:

Komentar