|
Menu Close Menu

Pemkab Sumenep Gelar Gema Takbir, Begini Pesan Bupati Fauzi

Selasa, 09 April 2024 | 21.38 WIB

Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Ketua DPRD Sumenep, H. Abdul Hamid Ali Munir, SH., Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, dan jajaran Forum Koordinasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) setempat saat membuka acara Gema Takbir pada Selasa (09/04/2024). (Sumber Foto: Fauzi)

Lensajatim.id Sumenep – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Kabag Kesra Setda) setempat menggelar Gema Takbir bersama pada Selasa (09/04/2024).


Diketahui, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan Musik Tontong Lancang Parsanga yang dilaksanakan dalam rangka menyambut malam Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah yang bertempat di Mall UMKM Kabupaten Sumenep.


Berdasarkan pantauan jurnalis media ini, kegiatan diawali dengan santunan anak yatim dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh ustadz Ali Fikri.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Ketua DPRD Sumenep, H. Abdul Hamid Ali Munir, SH., Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, dan jajaran Forum Koordinasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) setempat. 


Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak kepada panitia pelaksana  yang telah mempersiapkan Gema Takbir menyambut malam Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.


"Atas nama Pemkab Sumenep terima kasih banyak kepada panitia dan tamu undangan yang hadir. Semoga malam kemenangan ini menjadi kemenangan bersama untuk menjadi menuju jalan yang lurus," katanya, Selasa (09/04/2024).


Lebih lanjut, Politkus Partai PDI-P Sumenep itu mengubah bahwa Hari Raya Idulfitri tahun ini menjadi luar biasa karena sudah tak ada lagi pembatasan-pembatasan seperti pada masa Covid-19 tahun sebelumnya.

 

"Lebaran 2024 ini menjadi luar biasa dan sangat bergembira karena tidak ada pembatasan seperti Hari Raya Idulfitri pada masa pandemi," ungkapnya.


Bupati Fauzi juga menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Forkopimda Sumenep yang telah bekerjasama agar menciptakan pemerintahan lebih baik dan melayani masyarakat.


"Kerjasama ini tentunya harapan masyarakat terwujud sehingga masyarakat bisa dilayani semuanya tanpa terkecuali," pungkasnya. (Zi/Red) 

Bagikan:

Komentar