|
Menu Close Menu

Bantah Jadi Pelengkap, Ning Luluk Mengaku Serius Maju Cawabup Jember dari Partai NasDem

Rabu, 08 Mei 2024 | 14.00 WIB

Dr. Hj  Luluk Mashluchah, S.HI, M.Pd.I saat mendaftar sebagai Cawabup ke Partai NasDem Kabupaten Jember. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jember- Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jember 2024 yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Jember, Jawa Timur ternyata menarik banyak kalangan. 


Sebelumnya, berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh redaksi sejumlah tokoh sudah mendaftar, baik untuk posisi Cabup maupun Cawabup. Tokoh tersebut diantaranya, Hendy Siswanto (Bupati Jember/Petahana), Muhammad Fawait (Anggota DPRD Jatim dari Fraksi Gerindra), Nanang Handono Prasetyo, Achmad Sudiono dan Dedy Dwi Setiawan. 


Terbaru, tepat dengan hari terakhir pendaftaran, Selasa (07/05/2024), Dr. Hj. Luluk Mashluchah, S.HI, M.Pd.I  atau yang akrab disapa dengan Ning Luluk ikut mendaftar sebagai Cawabup Jember ke Partai NasDem. 


" Kemarin hari terakhir pendaftaran Bacalon di DPD NasDem Jember. Saya mendaftar sebagai  Bacalon dari Unsur Kader Militan NasDem yang sudah ber KTA sejak 2012," jelas Ning Luluk saat dikonfirmasi media, Rabu (08/05/2024).


Perempuan yang juga aktif sebagai Dewan Pakar DPW Partai NasDem Jatim ini mengaku serius dan bukan hanya sekedar formalitas mendaftar sebagai Cawabup. 


" Ini bentuk pengabdian saya sebagai politisi juga akademisi untuk membangun Kabupaten Jember yang lebih baik lagi. Mohon doa dan dukungannya untuk masyarakat Jember," ucap Ning Luluk yang juga meraih gelar Doktor dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya ini. 


Aktivis PW Fatayat NU Jawa Timur ini membeberkan  visinya maju sebagai Cawabup Jember yaitu " Menjadikan Jember BERIMAN (Berbudaya; Entrepreneurship; Religius; Inovatif; Maju; Akuntabel; Nasionalis)”.


Sebatas informasi, Ning Luluk ini terbilang memiliki karir yang bagus. Ia saat ini menjadi Dosen Luar Biasa di beberapa Kampus di Jember, bahkan di Universitas Islam Jember ia tercatat sebagai Dosen Tetap Pasca Sarjana hingga saat ini. Kemudian di DPRD Jember, Ning Luluk juga menjadi Tim Ahli DPRD Jember. Dengan karirnya tersebut, dirinya optimis bila mendapat dukungan dari masyarakat akan mampu berkontribusi mewujudkan visi dan misinya dengan menjadi Wakil Bupati Jember. (Had)

Bagikan:

Komentar