|
Menu Close Menu

Dedy, Wakil Ketua DPRD Ikut Berebut Tiket Cawabup Jember dari Partai NasDem

Selasa, 07 Mei 2024 | 14.37 WIB

Dedy Dwi Setiawan, Wakil Ketua DPRD Jember saat mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati lewat Partai NasDem. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Jember- Kader Partai NasDem, Dedy Dwi Setiawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jember ikut berebut tiket dengan mendaftar sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Jember di Pilkada 2024 ke Partai NasDem. 


" Iya bener mas, saya tadi juga ikut mendaftar pada penjaringan Cabup-Cawabup Partai NasDem," ucap politisi muda yang akrab disapa Dedy saat dikonfirmasi media, Senin (06/05/2024).


Saat ditanyakan terkait pendaftarannya sebagai  Cawabup tersebut Dedy menjelaskan bahwa dirinya ingin bisa memberikan manfaat yang lebih banyak lagi kepada masyarakat. 


" Tujuannya yang paling utama jelas agar lebih bermanfaat kepada masyarakat, karena eksekutif adalah eksekutor dalam segala aspek kegiatan yang ada di daerah atau di kabupaten jember khususnya," tandas pria yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Jember di Pileg 2024. 


Selain itu lanjut Dedy, apa yang dilakukan dirinya upaya menampung aspirasi kader, struktur partai dan relawan yang menginginkan ada kader internal dari pimpinan partai politik bisa ikut maju dalam Pilkada. 


" Keberadaan kader partai di eksekutif diharapkan bisa menampung aspirasi. Tentunya untuk kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Jember," papar Dedy. 


Sebatas informasi, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh tim media, sejumlah tokoh ikut mendaftar dalam penjaringan Cabup-Cawabup di Partai NasDem diantaranya, Hendy Siswanto yang saat ini masih menjabat Bupati Jember, Muhammad Fawait, Anggota DPRD Jatim, Achmad Sudiono dan Nanang Handono Prasetyo. 


Kemudian NasDem sendiri berdasarkan hasil Pemilu 2024 berhasil meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Jember. Sehingga dalam Pilkada, Partai NasDem harus melakukan koalisi dengan partai lain untuk bisa mengusung pasangan Cabup-Cawabup di Pilkada Jember 2024. (Had) 

Bagikan:

Komentar