|
Menu Close Menu

Ketua IKA PMII Ajak Dukung Mahfud di Pilkada Bangkalan 2024

Rabu, 19 Juni 2024 | 18.24 WIB

 

Halal PC IKA PMII Kabupaten Bangkalan dihadiri oleh Imam Nahrawi, Mantan Menpora RI. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Ketua PC Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-IKA PMII) Kabupaten Bangkalan mengajak para alumni untuk memberikan dukungan kepada salah satu kader terbaiknya yaitu Mahfud yang saat ini menjabat anggota DPRD Jatim dalam gelaran Pilkada Kabupaten Bangkalan 2024 mendatang. 


Ajakan  tersebut disampaikan oleh Ketua IKA  PMII Kabupaten Bangkalan, Mathur Khusairi dalam acara halal bihalal yang berlangsung di Desa Martajasah, Kecamatan Bangkalan, Selasa (18/6/2024) malam.


"Mari kita dukung sahabat Mahfud di Pilkada Bangkalan 2024," ucap Ketua IKA PMII Bangkalan Mathur Husairi, disela-sela dialog saat halalbihalal IKA PMII Bangkalan. Diikuti jawaban siap dengan serentak oleh seluruh alumni PMII Bangkalan yang hadir.


Diketahui, sosok Mahfud merupakan alumnus PMII UIN Sunan Ampel Surabaya. Dikenal memiliki pengalaman politik yang baik dan telah menjabat sebagai anggota DPRD Jatim selama dua periode. 


Bahkan di Periode 2024-2029 Mahfud kembali terpilih sebagai DPRD Jatim. Mahfud juga dikenal memiliki hubungan yang baik dengan berbagai kalangan.


Acara tersebut juga dihadiri salah satu tokoh aktivis senior PMII Imam Nahrawi. (Eko) 

Bagikan:

Komentar