|
Menu Close Menu

Kusumaningsih, Kades Perempuan di Bangkalan Ternyata Alumni Universitas Terbuka Surabaya

Minggu, 09 Juni 2024 | 13.24 WIB

Kusumaningsih, S. Pd, Kades Tajungan Kamal Bangkalan saat bersama Dr. Suparto, M. Pd, Direktur UT Surabaya saat hadir di acara HUT ke-4 Lensajatim.id di Gedung Renbow Bangkalan. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Bangkalan- Desa Tajungan, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan saat ini memiliki seorang Kepala Desa perempuan yaitu Kusumaningsih, S.Pd. Kades Tajungan yang terpilih tahun 2023 ini ternyata merupakan alumni Universitas Terbuka (UT) Surabaya.


" Iya benar mas, saya kuliah di UT dulu," cerita  perempuan yang akrab disapa Kusuma ini saat hadir dalam acara HUT Lensajatim.id ke-4 di Gedung Renbow, Minggu (09/06/2024).


Kusuma menuturkan bahwa dirinya kuliah di UT Surabaya tahun 2016, kuliahnya selesai normal seperti biasa, hanya saja ikut wisuda tahun 2022. Kusuma mengaku kuliah mengambil Program Studi Pendidikan  Guru Sekolah Dasar ( PGSD). 


" Kuliah di UT bagi saya yang sudah punyak aktifitas itu enak, fleksibel. Kita bisa sambil kuliah dan bekerja, sebab ada kuliah secara online juga," tandasnya.


Untuk itu, sebagai alumni, pihaknya berharap UT Surabaya semakin maju, semakin banyak mahasiswanya . 


" Di UT biayanya juga tidak mahal, sangat terjangkau untuk semua kalangan. Ayo kuliah di UT Surabaya!," ajaknya. (Had)

Bagikan:

Komentar