|
Menu Close Menu

Pria di Bangkalan Tega Tusuk Tetangga Hingga Tewas, Polisi Ungkap Motif Pelaku

Kamis, 27 Juni 2024 | 11.05 WIB

Ilustrasi Penusukan. (Dok/Limawaktu.id). 

Lensajatim.id, Bangkalan – Pemuda berinisial Y (31) warga Desa Kelbung, Kecamatan Galis, Bangkalan tega menusuk tetangganya sendiri berinisial N (30) hingga tewas. 


Kuat dugaan pelaku melakukan penganiayaan karena motif cemburu, karena korban kerap menghubungi mantan istrinya.


AKBP Febri Isman Jaya, Kapolres Bangkalan, menceritakan kalau peristiwa tersebut diawali oleh cemburu, karena korban sering bertukar pesan dengan mantan istri pelaku.


Pelaku mendatangi Sari dan mantan isterinya itu mengaku berkomunikasi dengan N karena ingin membeli barang. Pelaku yang masih curiga, lalu menyindir N di story whatssapnya. 


Korban yang merasa tersindir, lalu menghubungi pelaku melalui telepon. Saat ditelepon, korban berjanji tak akan menghubungi mantan istri pelaku lagi.


“Namun tak lama kemudian pelaku melihat ponsel mantan istrinya dan terdapat nomer korban yang masih menghubunginya,” jelasnya, Rabu (26/06/2024).


Tidak hanya itu, Y juga sempat mendesak mantan istrinya tersebut untuk mengaku terkait hubungannya dengan N . Karena terus didesak, akhirnya mantan istri Y mengaku sering berkomunikasi dengan N.


“Pelaku mendatangi korban yang saat itu nongkrong di rumah temannya. Pelaku juga mendesak pengakuan korban,” bebernya.


Berulang kali diminta pengakuannya, korban tetap mengelak. Hal itu membuat pelaku geram dan akhirnya menusuk korban menggunakan pisau yang telah ia bawa dari rumahnya.


“Korban lalu dibawa ke puskesmas, namun kemudian dirujuk ke rumah sakit di Surabaya. Dan akhirnya meninggal setelah di rawat selama 4 hari,” pungkasnya. (Fiq/Had)

Bagikan:

Komentar