|
Menu Close Menu

Turnamen E-Sports Mobile Legends HUT ke-4 Lensajatim.id Sukses Digelar, Ini Daftar Juaranya

Selasa, 11 Juni 2024 | 12.19 WIB

Para Juara Turnamen E-Sport Mobile Legends dalam rangka HUT ke-4 Lensajatim.id foto bersama dengan panitia. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Bangkalan- Gelaran Turnamen E-Sports Mobile Legends dalam rangka HUT ke-4 Lensajatim.id yang bekerja sama dengan  Bangkalan Heroes dan mendapat support dari Universitas Terbuka (UT) Surabaya beserta beberapa pihak lainnya bertempat di Gedung Renbow Bangkalan telah usai dilaksanakan, Minggu (09/06/2024).


Berdasarkan informasi yang berhasil tim media, kegiatan itu berlangsung dari hingga malam hari dengan diikuti oleh 32 tim yang bertanding. 


Pada malam hari sekitar jam 21.30 pantia mengumumkan tim dan nama pemenangnya. Juara satu diraih oleh Tim MUINDAH (J.C.L) yang beranggotakan M. Ryan F., Hakam, Restu Maulidi Firdaus, Aril, Lukman. 


Kemudian Juara kedua diraih oleh Tim SOTR (SYOTR) yang beranggotakan Zakaria, Amirul Yudha F., Igra Ibnu D., Alwi Rifa'i, Muara Zulfikar. Dan juara ketiga  diraih oleh Tim BESTIE (W1SE) yang beranggotakan Febry A., Raul, Fandy, Andre, Tian. 


Selain menetapkan juara 1-3, panitia juga memilih beberapa pemain terbaik, diantaranya, Restu Maulidi Firdaus sebagai Most Valuable Player, Raul Septian sebagai Best Gold Laner, Hakam sebagai Best Exp Laner, Muara Zulfikar sebagai Best Jungler, Febri Ardiansyah sebagai Best Mid Laner, dan yang terakhir Amirul Firdaus sebagai Best Roamer. 


Sebatas informasi, pada acara pembukaan, kegiatan itu dihadiri oleh sejumlah tokoh diantaranya, Direktur Universitas Terbuka (UT) Surabaya, Dr. Suparti, M.Pd, Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan, Tajul Anwar, Direktur PT. Sulthan Media Perkasa, Muhallil Wasit, Pimpinan Redaksi Lensajatim.id, Rusman Hadi, Ketua G25 Indonesia, Dasuki Rahmad, Kepala Desa Tajungan Kecamatan Kamal, Kusuma Ningsih, yang merupakan alumnus UT Surabaya,  Ketua Bangkalan Heroes, R. Alexandri Surya Wijaya. Lalu ada Ketua UKM Creative Computer Club (Triple-C), M.Imam Firdausi serta pembina Sanggar Tari Jebing Kene', Ria Ardiyansyah. (Had)

Bagikan:

Komentar