> Reses dengan Komunitas Senam, Legislator Nasdem Bagikan Masker hingga Sembako dan Tetap Ikuti Aturan Pencegahan Covid 19 Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Reses dengan Komunitas Senam, Legislator Nasdem Bagikan Masker hingga Sembako dan Tetap Ikuti Aturan Pencegahan Covid 19

Minggu, 19 April 2020 | 16.32 WIB

Foto: Legeslator Partai Nasdem, Rindhawati, Saat memberikan masker dan Senam Bersama, dalam kegiatan Reses I
lensajatim.id.Mojokerto - Legislator dari Partai Nasdem yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Mojokerto,  Rindhawati menjalani masa reses. Bila kemarin, ia turun dan menemui petani di Sawah.

Kali ini, berlokasi di Desa Kesimantengah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, politisi perempuan yang akrab disapa Rinda ini melakukan olahraga senam bersama kader posyandu  binaan bidan Desa, Suhartatik. Minggu (19/4/2020)

Kegiatan senam tersebut dengan tujuan mengkampanyekan budaya hidup sehat dengan tetap memperhatikan himbauan pemerintah tentang pencegahan virus Corona.
" Meski senam, yang ikut jumlahnya terbatas, jaga jarak, pakai masker, berjemur juga, intinya kita tetap memperhatikan himbauan pemerintah soal pencegahan virus corona, dengan tetap menjaga kesehatan," ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto ini.

Selain itu, pihaknya juga memberikan edukasi tentang pencegahan virus corona. Dan sebagai langkah kongkrit atas keseriusannya dalam pencegahan virus Corona dan perhatiannya pada masyarakat terdampak, Rinda juga memberikan sembako, hand sanitizer dan masker.

Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dua periode ini merasa bangga atas respon kegiatan pada dua lokasi hari ini. Sebab, para ibu-ibu komunitas senam yang hadir merespon positif apa yang dilakukannya.

" Tadi Alhamdulillah mereka senang dengan yang kami lakukan," pungkasnya.(hady/lil)

Bagikan:

Komentar