> Sambut Kedatangan Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya, Begini Kata Ra Nasih Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Sambut Kedatangan Kapolda Jatim Bersama Pangdam V Brawijaya, Begini Kata Ra Nasih

Kamis, 25 Juni 2020 | 08.13 WIB

Foto: Ra Masih saat memberikan sambutan dalam acara Silaturrahmi Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya bersama Para Ulina NU se-Madura di Pon-Pes Syaikhona Moh Cholil Bangkalan, Rabu (24/06/2020)
lensajatim.id. Bangkalan - Pondok Pesantren Syaikhona Moh Cholil Bangkalan menjadi tuan rumah acara Silaturrahmi Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya bersama para Ulama NU se-Madura yang digelar di Aula Pondok. Rabu (24/6/2020).

Sebagai tuan rumah sekaligus adek dari Pengasuh Pondok Pesantren Syaikhona Moh Cholil, RKH. Fakhrillah Aschal, Ra Nasih memberikan sambutan yang sangat luar biasa dihadapan para Kiai, Ulama, serta dihadapan Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya.

Dalam sambutannya, Ra Nasih yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Jatim menyampaikan, silaturrahmi para Ulama se-Madura bersama Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya merupakan ikhtiar kita bersama dalam membangun Madura.

"Terimakasih kepada Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya telah berkenan hadir dalam kegiatan Silaturrahmi dengan para Ulama Madura," ucap Politisi Muda Nasdem ini

Ia juga menegaskan bahwa, Pondok pesantren Khususnya yang ada di Madura, selalu menjadi bagian penting baik dalam kehidupan masyarakat bahkan dikancah perpolitikan Nasional sehingga mampu melahirkan Pemimpin-pemimpin Bangsa yang kita cintai ini.

"Dari calon Bupati, Gubernur bahkan Presiden pasti akan berkunjung ke Pesantren ini, ini sebagai salah satu gambaran peran pesantren dalam melahirkan Pemimpin," terangnya.

Ra Nasih tidak lupa juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Bangkalan beserta jajarannya yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, hal ini tentunya memberikan rasa nyaman, damai di Masyarakat.

"Pak Kapolres sangat dekat dengan kami, beliau sering ngopi bareng bersama kita," sambungnya

Diakhir sambutannya, ia menyampaikan kekhawatiran para Kiai terhadap kembalinya santri ke Pondok Pesantren di tengah-tengah wabah yang melanda negeri ini, namun dengan keyakinan yang kuat dan ikhtiar lahir dan bathin memberanikan diri untuk mengembalikan santri ke Pondok.

"Alhamdulillah kegiatan Pondok Pesantren tangguh yang dilaksanakan pihak Kepolisian menjadi spirit tambahan bagi kami," terang Ra Nasih diakhir sambutannya. (hady/lil)

Bagikan:

Komentar