> Anggota DPRD Jatim Mundur sebagai Bacawali Kota Surabaya dari PDIP Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Anggota DPRD Jatim Mundur sebagai Bacawali Kota Surabaya dari PDIP

Minggu, 05 Juli 2020 | 09.22 WIB

: Armuji saat memberikan pernyataan mundur sebagai Bacawali Kota Surabaya dari PDIP


lensajatim.id Surabaya- Anggota DPRD Jatim dari fraksi PDIP, Armuji yang sebelumnya juga menjadi Bakal Calon Walikota Surabaya dari PDIP, kini mendadak mengundurkan diri sebagai Bacawali Kota Surabaya dari PDIP.  Tentu langkah yang diambil politisi senior PDIP ini mengejutkan banyak pihak.

" Sebagai senior saya di PDIP, saya lebih baik mengundurkan diri. Saya beri kesempatan kader yang lain saja untuk maju di Pilkada Surabaya," tukas Armuji. (04/07/2020).

Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini tidak terlalu merinci apa yang menjadi alasan dirinya mendadak mundur sebagai Bacawali Kota Surabaya. Hanya saja, dalam statemennya ia sempat menyebutkan bila ada beberapa kader DPC yang menghalanginya saat mau melakukan konsolidasi.

Selain itu, dirinya berdalih ingin fokus membantu masyarakat dalam pencegahan Covid 19.

Akan tetapi saat disinggung soal rekom Pilwali Kota Surabaya, pihaknya menegaskan siap untuk mengikuti keputusan dan instruksi Partai PDIP.

" Sebagai kader kami siap mrnjalankan intruksi, tunduk, dan patuh terhadap keputusan Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum. Demikian terima kasih. Nanti kebenaran yang akan mengungkap semuanya,” tandas Armuji.

Surat pernyataan Armuji kepada DPC PDI Perjuangan Surabaya itu juga ditembuskan ke DPD PDI Perjuangan Jatim hingga DPP PDI Perjuangan. (Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar