> Ketuk Pintu Langit, NasDem Situbondo Gelar Khotmil Qur'an hingga Baca 4444 Sholawat Nariyah untuk Kemenangan Mulya Abadi
|
Menu Close Menu

Ketuk Pintu Langit, NasDem Situbondo Gelar Khotmil Qur'an hingga Baca 4444 Sholawat Nariyah untuk Kemenangan Mulya Abadi

Selasa, 08 Desember 2020 | 19.00 WIB

 

DPD Partai Nasdem Kabupaten Situbondo saat menggelar Khotimil Qur'an dan pembacaan Sholawat Nariyah

lensajatim id Situbondo- Menjelang Pencoblosan 9 Desember 2020,  DPD Partai NasDem Situbondo menggelar khotmil Qur'an 9 kali dan pembacaan Sholawat Nariyah 4444.


Ketua DPD Partai NasDem Situbondo Insan Kamil yang ditemui di sela-sela kegiatan khotmil Qur'an di kantor DPD Partai NasDem Situbondo di jalan Sucipto mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan ini sesuai arahan dari Ketua DPW Jawa Timur Ibu Sri Sajekti Sudjunadi dalam rangka memohon ridho Allah SWT. 


Menurutnya, sebagai insan yang beragama, pihaknya menyadari ridho Allah SWT menjadi yang utama di samping terus melakukan konsolidasi mesin partai untuk terus mengajak masyarakat memilih Ir. H. Yoyok Mulyadi dan Drs. Abu Bakar Abdi. 


" Kami semua sepakat, bahwa perjuangan tanpa doa merupakan bentuk kesombongan umat kepada Tuhannya," Papar Insan Kamil. Selasa (08/12/2020)


Andika Susanto Wakabid. Media dan Komunikasi Publik, menambahkan sebagai penutup kegiatan khotmil Qur'an dan pembacaan Sholawat Nariyah tersebut, pihaknya akan menggelar do'a bersama di kantor DPD NasDem Situbondo. 


Sebagai partai yang menjadi jembatan tengah kalangan nasionalis dan religius, keyakinan akan berdoa secara bersama menurut agama dan keyakinannya dengan tujuan agar paslon yang diusung Partai NasDem bisa mendapatkan kemenangan dalam pilkada Kabupaten Situbondo 2020.


Selain ini adalah perintah dari ibu Ketua DPW Jawa Timur untuk seluruh DPD yang menyelenggarakan Pilkada tahun ini. Di kantor DPW Jawa Timur  juga menyelenggarakan Khotmil Qur'an 9 kali dan pembacaan Sholawat Nariyah 4444.


"Mudah-mudahan dengan tekad kuat seluruh Partai pengusung, Insya Allah akan mendapatkan kemudahan dari Tuhan Yang Maha Esa, hingga mandat rakyat bisa kita raih” tegasnya. 


Hal tersebut juga merupakan bukti kongkrit sebagai partai pengusung paslon yang bertagline TERUSLAH BERSHOLAWAT bukan hanya tagline semata tapi benar-benar diimplementasikan dalam kehidupan. (Had)

Bagikan:

Komentar