> Gubernur Khofifah Positif Covid 19, Wagub Emil hingga Gubernur Ganjar Pranowo ikut Mendoakan
|
Menu Close Menu

Gubernur Khofifah Positif Covid 19, Wagub Emil hingga Gubernur Ganjar Pranowo ikut Mendoakan

Minggu, 03 Januari 2021 | 09.56 WIB

Status IG Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat mengumumkan bahwa dirinya positif Covid 19


lensajatim id Surabaya- Kabar mengejutkan datang dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Ini setelah ia mengunggah di Instagram (IG) bahwa dirinya dinyatakan positif Covid 19. 


" Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada  gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD.  Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala," demikian ditulis oleh Gubernur Jatim perempuan ini di laman Instagramnya. Sabtu (02/01/2021).


Khofifah juga meminta doa dari semua masyarakat Jawa Timur untuk kesembuhan dirinya. " Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamiin," tukas Khofifah. 


Sontak, kabar tersebut langsung membuat IG Gubernur Khofifah banjir komentar yang turut mendoakan untuk kesembuhannya. 


Tampak, juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak ikut mendoakan untuk kesembuhan Gubernur Khofifah. Lewat akun IG Emildardak ia menulis ,"Semoga lekas negatif swabnya Ibu Gubernur Khofifah. Terus sehat tanpa gejala," tulis Emil.


Khofifah juga memberikan balasan atas komentar dan doa Emil lewat akun IG Khofifah.ip, Amin, terimakasih doa dan supportnya Pak Wagub,"  jawab Khofifah di akun IGnya. 


Tak hanya dari Wagub Jatim, tampak juga akun Gubernur Jawa Tengah, dengan akun ganjar_pranowo juga ikut mendoakan. " Semangat Bu Gub! Insyaallah segera sehat kembali," tulis Ganjar. 


Doa kepadan Khofifah juga datang dari Istri Wagub Jatim, Arumi Bachsin hingga istri mantan Wagub Jatim, Fatma Syafullah Yusuf. " Semoga lekas sembuh Ibu, doa kami terus menyertai," lewat akun IG arumibachsin_94.


" Semoga lekas sembuh Ibu Gubernur @khofifah.ip, masyarakat menunggu, tetap semangat, kami senantiasa membantu dalam doa," tulis akun IG fatmagusipul. (Had)

Bagikan:

Komentar