> Hadiri HPN, Kapolres Pasuruan Ajak Wartawan Ikut Sosialisasikan Protokol Kesehatan
|
Menu Close Menu

Hadiri HPN, Kapolres Pasuruan Ajak Wartawan Ikut Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Rabu, 10 Februari 2021 | 11.59 WIB

Kapolres Pasuruan saat menghadiri acara HPN


lensajatim id Pasuruan-
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 yang digelar PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pasuruan pada Selasa (09/02/2021) sedikit berbeda. Apabila tahun-tahun sebelumnya diperingati dengan banyak rangkaian kegiatan seperti donor darah, tahun ini hanya digelar dengan tumpengan.


Tumpengan itu dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan Syaifudin Ahmad, Rusdianto dari Sampoerna, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan Jemmy Sandra, dan undangan lainnya.


Menariknya, tamu undangan seperti Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq memberikan kejutan kepada sejumlah insan pers yang bertugas di wilayah Pasuruan Raya. Kejutan tersebut yaitu berupa pemberian kue tart untuk para kuli tinta tersebut.


Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq memberikan kejutan dengan membawa kue tart bermotif koran.


Menurut dia wartawan adalah mitra Polri. Untuk itu pihaknya memberikan kejutan kepada kawan-kawan wartawan disaat peringatan HPN. Diharapkan sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik ini terus berlanjut untuk kemajuan negeri.


“mengharapkan dukungan dari wartawan untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, menerapkan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah kabupaten Pasuruan,” jelasnya.


Sementara itu Ketua PWI Pasuruan Joko Haryanto berterima kasih atas dukungan dan support dari seluruh pihak yang membantu para wartawan dalam mencari berita. Mulai dari Kepolisian, TNI, Pemda, Kejaksaan, hingga perusahaan dan elemen masyarakat lainnya.


“Tahun ini memang sederhana. Karena kita juga mendukung langkah pemerintah dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan. Cukup tumpengan saja dan berdoa untuk teman-teman kita yang telah mendahului seperti Abdul Aziz, dan wartawan lainya,” imbuh dia. (Red)

Bagikan:

Komentar