|
Menu Close Menu

Ingatkan Penerapan Prokes, NasDem Puji Kebijakan Polri Keluarkan Izin Liga 1 dan Liga 2

Rabu, 02 Juni 2021 | 12.43 WIB

Moh Haerul Amri, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai NasDem (Dok/Istimewa)


lensajatim.id Jakarta- Keputusan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan  izin keramaian kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia musim 2021-2022 mendapatkan sambutan positif dari berbagai kalangan. Salah satunya pujian itu datang dari Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai NasDem, Moh Haerul Amri.


Menurut politisi muda yang akrab disapa Gus Aam, pihaknya menyambut baik apa yang menjadi keputusan Polri tersebut. " Ijin dari Polri ini tentu angin segar bagi pecinta sepak bola di tanah air," terang Gus Aam lewat rilis yang diterima redaksi. Rabu (02/06/2021).


Pria yang juga Sekjend Garda Pemuda DPP Partai NasDem ini berharap keputusan tersebut juga harus disambut dan dimanfaatkan dengan baik oleh para klub-klub sepak bola yang akan berlaga. " Artinya karena ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, penerapan prokes ketat sebagaimana menjadi ketentuan harus benar-benar ditaati," ungkapnya. 


Sebab, kata Gus Aam, tentu tidak ada yang menginginkan kompetisi liga 1 dan liga 2 ini ternyata memunculkan klaster baru Covid 19. " Makanya ini harus diantisipasi, dengan cara semua pihak menaati aturan dan menerapkan prokes dengan ketat," paparnya. 



Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini juga berharap para suporter klub yang akan berlaga juga bisa memberikan dukungan dengan baik. Tetap mengikuti apa yang sudah menjadi ketentuan. 


"Semoga kompetisi liga 1 dan liga 2 ini bisa berjalan dengan sportif, sukses dan berjalan lancar seperti harapan semua pihak. Semoga ini juga menjadi awal baik bagi lahirnya bibit-bibit handal dalam dunia sepak bola tanah air," pungkasnya.


Seperti diberitakan beberapa media sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyerahkan izin keramaian kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia musim 2021-2022 kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta, Senin. (31/05/2021). (Red)

Bagikan:

Komentar