|
Menu Close Menu

Wakil Bupati Gresik Pimpin IKA PMII, Hisan : IKA PMII Harus Menjadi Rumah Bersama

Senin, 21 Juni 2021 | 15.52 WIB

 

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah saat bersama beberapa alumni PMII (Dok/Istimewa)

lensajatim.id Gresik- Terpilihnya Wakil Bupati Gresik Dra Hj Aminatun Habibah MPd yang akrab disapa Ning Min secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Gresik periode 2021-2026, mendapat sambutan positif dari alumni PMII yang ada di Kabupaten Gresik Jawa Timur.


Muhammad Hisan, salah satu alumni PMII yang ada di Kabupaten Gresik mengaku bangga dan mengapresiasi terpilihnya Ning Min.


Alumni PMII UINSA Surabaya ini menjelaskan bila ada dua harapan besar terhadap Kepemimpinan Ning Min di IKA PMII Gresik. " Kalau saya tidak muluk-muluk, cukup dua saja harapannya," tukas Hisan saat dikonfirmasi. Senin (21/06/2021).


Pertama kata Hisan bisa memenuhi kebutuhan dasar (basic  need) yaitu sekretariat atau kantor IKA PMII Gresik. " Sebab itu akan mempermudah gerak organisasi, " tandasnya.


Kemudian, lanjut aktivis muda NU ini, IKA PMII Gresik harus menjadi rumah bersama para ekspatriat aktivis-aktivis PMII yang berproses di luar Cabang PMII Gresik. " Karena alumni-alumni  PMII yang berproses di luar Cabang Gresik jumlahnya banyak sekali. Ada yang berproses di PMII Jogja, Jakarta, Malang, Surabaya, Jember, Kediri dan Kab/Kota besar lainnya," pungkas mantan aktivis PKC PMII Jawa Timur ini.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ning Min terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang IKA PMII Gresik. Ia mendapat dukungan bulat sekitar 150 orang peserta Muscab II IKA PMII Gresik di Hotel Sapta Nawa, menggantikan Muh Zainuddin MPhil. Minggu (20/06/2021). (Had).

Bagikan:

Komentar