|
Menu Close Menu

Di Jember, Istri Siri Dianiaya Suaminya Pakai Clurit hingga Wajahnya Luka

Selasa, 14 September 2021 | 19.42 WIB

 

Reka ulang kasus penganiayaan seorang istri oleh suaminya sendiri di Jember, Jawa Timur (Ris).

Lensajatim.id Jember-Kekerasan terhadap kaum hawa dalam sebuah rumah tangga masih sering terjadi,  terbaru seperti yang terjadi baru-baru ini di desa Jambearum, Kecamatan Sumberjambe, Jember. Tepatnya pada hari Sabtu (11/9) pagi, terjadi penganiayaan kepada sang istri Saputri (49) dianiaya oleh suaminya hingga mengalami luka di bagian wajahnya.


Sepasang suami istri yang tidak legal secara hukum itu (nikah siri) akhirnya Rodi (47)  (suami) terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib setelah korban (istri) melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek setempat.


Menurut keterangan AKP Istono Kapolsek setempat, awalnya dua pasangan itu cekcok persoalan rumah tangganya, Saat itu, terduga pelaku mendorong korban hingga terjatuh di tempat tidur. Saat terjatuh, suami mengambil sebuah celurit di bawah tempat tidur dan mengayunkan kepada istri tercinta hingga mengenai di bagian wajah istrinya.


“Kejadian itu bermula, saat korban Saputri (49) dan pelaku, Pasutri nikah siri ini bertengkar, karena permasalahan rumah tangga,” kata Kapolsek Sumberjambe AKP Istono via pesan selulernya, Selasa (14/9).


“Lalu suami mengayunkan celurit itu kearah muka istri (korban) hingga mengenai mukanya,” imbuhnya. 


Istono melanjutkan, akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek dan pendarahan, dibagian pelipis mata sebelah kiri. “Atas kejadian itu, korban melaporkan kepada kami dan akhirnya kami melakukan penangkapan terhadap pelaku, (suaminya),” terang Istono. (Ris)

Bagikan:

Komentar