|
Menu Close Menu

Kompak Bupati Salwa dan Wabup Lakukan Silaturrahim pada FKDT

Rabu, 29 September 2021 | 21.13 WIB

 

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin bersama Wabup Irwan saat acara Silaturahim bersama FKDT. (Dok/Ugik)

lensajatim.id Bondowoso,-Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin menggelar silaturahmi bersama Pengurus Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah FKDT, di kediaman Bupati Salwa. Tepatnya di di Aula Pondok Pesantren Manbaul Ulum, Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari. Selasa (28/09/21) malam.


Dalam kegiatan tersebut hadir pulu Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat, TP2D, wakil ketua DPRD H Buchori mun'im, fraksi PPP Bahri Sahlawi Zein, Fraksi PDIP Andi Hermanto, serta sejumlah pengurus FKDT.


Bupati Salwa mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam rangka temu kangen dan serap aspirasi serta kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai forum klarifikasi, terutama menyangkut berita yang viral beberapa hari terakhir terkait proses penganggaran Bosda Madin. 


"Alhamdulillah, semua pihak bisa memahami dan mendapatkan informasi yang seutuhnya secara detail dan komperhensif," ujar Bupati Salwa yang juga pengasuh pondok pesantren Manbaul Ulum tersebut, Rabu (29/9/2021).


Bupati Salwa, mengungkapkan, Pemkab Bondowoso tetap berkomitmen sesuai dengan janjinya pada saat Pilkada berapa tahun lalu, melakukan ikhtiar penguatan atas keberadaan Madrasah Diniyah secara maksimal dan berkesinambungan. 


"Tidak benar jika ada pihak-pihak yang melemparkan isu dan tuduhan diskriminasi bupati terhadap Bosda Madin," paparnya.


Selain itu, menurut Bupati, bahwa madin merupakan salah satu pilar utama dalam mewujudkan pendidikan karakter di Bondowoso. 


Pihaknya berharap pertemuan denga FKDT ini sejumlah pengurus Madin bisa memahami informasi yang utuh terkait Bosda Madin Bondowoso. 


"Kita doakan semakin teduh, tidak daduh dan selalu dalam suasana kondusivitas dan kenyamanan," pungkasnya,(ugik).

Bagikan:

Komentar