|
Menu Close Menu

Ditinjau Gubernur Khofifah, Peserta Vaksinasi Partai NasDem di Kabupaten Mojokerto Mendapatkan Bantuan Beras

Senin, 18 Oktober 2021 | 11.55 WIB

 

Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, sekaligus Anggota Komisi E DPRD Jatim saat menemani Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ketika meninjau giat vaksin di Pacet, Mojokerto. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Mojokerto- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meninjau vaksinasi yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur di Desa Bendungan Jati Kec. Pacet Kab. Mojokerto, Minggu (17/10/2021).


Vaksinasi yang terselenggara atas kerja sama Partai NasDem dengan Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah,  KH Asep Saifudin Chalim disambut antusias oleh warga. Sedikitnya ada 2000 dosis vaksin yang disediakan dalam kegiatan itu.


Gubernur Khofifah memberikan apresiasi yang tinggi pada kegiatan vaksinsi yang dilakukan oleh NasDem. Sebab itu sangat membantu mensukseskan program vaksinasi pemerintah.


Suwandy Firdaus, selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto menjelaskan bila kegiatan itu merupakan yang kedua. Selain menyiapkan 2000 dosis vaksin, pihaknya juga memberikan beras 5 kg pada peserta vaksin. " Alhamdulillah tidak hanya vaksin, kita juga berikan beras 5 kg atas support Romo Kiai Asep Saifudin Chalim," jelas Suwandy saat dikonfirmasi. Senin, (18/10/2021).


Dengan menggalakkan vaksin, pihaknya berupaya membantu pemerintah dalam membentuk  kekebalan kelompok’ (herd immunity. Suwandy menambahkan, bila saat ini melakukan vaksinasi di Pesantren, berikutnya, NasDem juga akan melakukan giat vaksinasi ke desa-desa. " Insyallah mulai bulan depan, karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat," urainya.


Dengan gencarnya vaksinasi, kata Anggota Komisi E DPRD Jatim ini, dirinya berharap agar vaksinasi di Kabupaten Mojokerto bisa mencapai target 100 %. " Supaya masyarakat, khususnya anak didik bisa segera melakukan pembelajaran tatap muka," tandasnya.


Selain itu, lanjut Suwandy, karena bertepatan dengan bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, pihaknya juga melakukan kegiatan santunan anak yatim.


Selain dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah,  KH Asep Saifudin Chalim yang juga merupakan orang tua dari Wakil Bupati Mojokerto,  Muhammad Al Barraa (Gus Barra). Kemudian ada juga Bupati Mojokerto,  Ikfina Fahmawati,  Plt Dirut RSUD RA Basoeni, dr Ulum, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, serta Forkopimca Pacet.


Sedangkan dari Partai NasDem juga dihadiri oleh semua Pengurus DPD Partai NasDem, termasuk Sekretaris DPD dan Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Mojokerto. (Red).

Bagikan:

Komentar