|
Menu Close Menu

Waspadai Gerakan Intoleransi, IKA PMII Rutin Gelar Kajian Kuatkan Paham Aswaja Ala NU

Selasa, 26 Oktober 2021 | 02.21 WIB

Pertemuan dan Kajian Rutin IKA PMII Kecamatan Ganding, Sumenep, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id Sumenep-
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( IKA PMII) Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mengadakan pertemuan rutin bulanan yang diisi dengan kajian-kajian yang berkenaan dengan pemantapan ideologi sesuai dengan Ahlussunnah waljamaah. Yang bertempat dirumah sahabat Zubaidah Desa Gadu Barat Kecamatan Ganding. Senin, 25/10/2021


Dalam pertemuan tersebut pembina IKA PMII Ganding, mengajak semua alumni PMII hususnya di Ganding, selalu istiqomah mempertahankan ideologi organisasi, sehingga tidak mudah terpengaruh dengan gerakan-gerakan yang intoleran, yang berpotensi memecah belah persatuan masyarakat. 


"Kita harus selalu waspada dan istiqomah dalam mempertahankan ideologi organisasi sehingga tidak mudah terpengaruh dengan adanya gerakan yang intoleran", Ucap K. Sitrul Arsyih. Pembina IKA PMII Ganding. 


Selanjutnya Ketua IKA PMII Ganding, Moh. Rusdy juga menegaskan bahwa alumni PMII akan menolak dan melawan keras jika sampai terjadi penjajahan ideologi, demi menjaga kerukunan ummat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. 


"Kami akan melawan dan menolak keras jika sampai terjadi penjajahan ideologi demi kerukunan ummat dan memperkokoh persatuan bangsa", Ucapnya tegas. (Za).

Bagikan:

Komentar