|
Menu Close Menu

Atlet Biliar asal Sumenep Raih Medali Emas di Kejurda, Begini Penjelasan Ketua KONI

Minggu, 28 November 2021 | 06.33 WIB

Taufikur Roviqi, Atlet Biliar asal Kabupaten Sumenep yang merai medali emas di Kejurda Provinsi Jawa Timur. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Malang- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumenep mengapresiasi prestasi atlet biliar asal  Kabupaten Sumenep, Taufikur Roviqi yang berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bilyar Jawa Timur tahun 2021.


Dalam pertandingan yang digelar  di Malang, Jawa Timur, Sabtu, (27/11/2021), Roviqi tampail sangat memukau pada nomor andalan bola-9 perorangan dibandingkan pebiliar penentangnya.


Medali emas diperoleh setelah Roviqi berhasil menjadi juara satu. “Alhamdulillah atlet biliar dari Cabor Pobsi Sumenep dapat medali emas,” kata Sutan Hady Tjahyadi, Ketua KONI Kabupaten Sumenep saat dikonfirmasi media.  Sabtu, (27/11/2021).


Pria yang akrab disapa Sutan itu sangat mengapresiasi atas raihan prestasi atlet binaan Pobsi Sumenep itu. Dia berharap prestasi yang didapat bisa menjadi cambuk untuk mengasah kemampuannya, harapannya bisa menorehkan prestasi yang sama pada even yang lain.


Apalagi kata dia, kedepan banyak even yang bakal digelar. Seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang direncanakan akan digelar tahun 2022 mendatang.


“Harapan kami para atlet menunjukkan prestasi dan memberikan sumbangsih pada Koni. Kami terus melakukan evaluasi, kami targetkan pada Porprov bisa dapat medali emas,” pungkasnya. (Red).

Bagikan:

Komentar