|
Menu Close Menu

Genap Berusia 10 Tahun, Partai NasDem Konsisten Suarakan Kepentingan Masyarakat

Jumat, 12 November 2021 | 07.41 WIB

Vinsensius Awey, Wakil Ketua DPW NasDem Bidang Media dan Komunikasi. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id
  Surabaya-
Partai NasDem genap berusia 10 tahun. Satu dekade menjadi momen refleksi diri dan patut disyukuri karena partai nasdem telah 10 tahun usianya berada ditengah masyarakat Indonesia.


Menurut Vinsensius Awey, Wakil Ketua DPW NasDem Jatim Bidang Media dan Komunikasi, diusianya yang baru 10 tahun,  Partai Nasdem sudah ikut ambil peran penting telah berjuang membawa nilai restorasi demi Indonesia yang lebih baik. " Sebuah harapan, tentu dalam usia yang tergolong muda dalam panggung demokrasi Indonesia ini, partai NasDem terus berjalan konsisten menyuarakan aspirasi dan kepentingan masyarakat secara luas," tukas Awey. Kamis, (11/11/2021).


Yang tidak kalah penting, lanjut Awey seluruh simpatisan, kader dan pengurus tetap kompak dan solid mewujudkan semangat restorasi demi Indonesia sejahtera.


Awey juga menjelaskan bila selama ini NasDem konsisten mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan kebijakan. " Komitmen kami untuk terus berada di jalur koalisi bersama pemerintah tentunya bukan hanya retorika semata. Dengan sepenuh hati mendukung berbagai program pemerintahan, mulai dari pembangunan ekonomi, pemerataan investasi, peningkatan kualitas sumber daya manusia, menjaga keutuhan NKRI, " tandas mantan Aktivis PMKRI ini.


Selama pandemi Covid-19 melanda, NasDem juga telah dengan penuh dedikasi menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam melakukan upaya pemulihan.


Seperti halnya di Jawa Timur,  antara lain pihaknya mendirikan sentra-sentra vaksinasi di berbagai daerah kabupaten dan kotamadya di Jawa Timur, memberikan bantuan kepada masyarakat dan tenaga kesehatan, menyediakan belasan ambulance se Jawa Timur baik kendaraan angkut jenasah covid 19 dan kendaraan ambulance khusus pasien covid 19 hingga memberikan tanda kasih kepada para kader NasDem yang terdampak oleh pandemi ini.


" Buat kami partai nasdem  prinsip kemanusiaan bahwa 'no one left behind', tidak pernah berubah. Jadi kami selalu memastikan bahwa masyarakat tidak akan ditinggal sendirian dalam menghadapi berbagai kesusahan. Kami partai nasdem akan selalu berjalan bersama dengan masyarakat Indonesia," ungkap Awey.


Awey menuturkan bila Partai NasDem pun akan terus berkembang, berupaya dan berbenah untuk bisa terus berjuang bagi rakyat, dan menjadi penyambung lidah rakyat yang amanah.

Bagikan:

Komentar